Jumat 13 Maret 2020, 12:10 WIB

DPW Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK DKI Jakarta Gelar Turnamen Futsal

Deri Dahuri | Olahraga
DPW Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK DKI Jakarta Gelar Turnamen Futsal

Istimewa
Acara pembukaan turnamen futsal diawali dengan kick-off oleh Arif Zahari selaku Pps. Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK DKI Jakarta.

ASISTEN Deputi Wilayah Bidang Kepesertaan, Arif Zahari selaku Pps.Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK Kanwil DKI Jakarta, Cotta Sembiring, secara resmi membuka Turnamen Futsal Serikat Pekerja(SP) BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2020 di lapangan Cilandak Futsal, Jakarta, Jumat (13/30

Kegiatan turnamen futsal yang bertema 'Unite For Glory' ini diselenggarakan selama dua pada 13-14 Maret 2020 dengan jumlah peserta sebanyak 18 tim terdiri dari Kantor Wilayah DKI Jakarta, 16 Kantor Cabang dan Kantor Cabang Perintis(KCP) All Star.

Dalam sambutannya, Arif Zahari mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar tetap semangat meski keadaan akhir-akhir ini sedang terjadi turbulent terkait penyebaran virus korona mulai dari indek dan nilai saham menurun, nilai tukar dolar naik dan harga minyakpun juga turun.

"Meski keadaan sekarang terjadi turbulent, namun yang terpenting semangat kita harus tetap tinggi untuk memberikan yang terbaik terhadap institusi ini", ujar Arif.

Arif juga menyampaikan terima kasih kepada Serikat Pekerja Wilayah DKI Jakarta yang telah menginisiasi penyelenggaraan turnamen futsal ini, semoga berjalan dengan sukses dan tetap jaga kondisi.

"Mari kita gelorakan semangat kompetitif namun bukan berarti harus sampai titik darah penghabisan, tetapi cukup sampai keringat habis saja," canda Arif kepada seluruh peserta yang hadir.

Pada kesempatan itu Ketua Serikat Pekerja Wilayah DKI Jakarta, Eka Suryadi mengatakan bahwa serikat pekerja tidak hamya memberikan dukungan dalam bentuk kinerja tetapi juga memberikan dukungan dalam hal kesehatan karyawan, salah satunya dengan turnamen futsal ini karena diharapkan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk work life balance bagi setiap individu karyawan.

Eka juga berpesan agar seluruh peserta turnamen futsal tetap bermain fair play dan menjunjung tinggi sportivitas.

Sementara itu Hasan Basri selaku ketua pelaksana kegiatan turnamen futsal menyampaikan bahwa kegiatan ini akan diadakan setiap tahun dan pada tahun ini selain memperebutkan piala bergilir, kami selaku panitia telah menyediakan total hadiah sebesar Rp.10,500.000,- .

Masing masing pemenang mendapatkan hadiah pertama sebesar Rp5 juta, hadiah kedua Rp3 juta,- hadiah ketiga Rp.1,5 juta. Sementara itu, untuk top scorer dan best supporter masing masing mendapatkan hadiah sebesar Rp500 ribu.

Dalam kata sambutanya, perwakilan perwakilan Serikat Pekerja Dewan Pimpinan Pusat Deddy Darmawan. menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah terobosan baru bagi serikat pekerja dalam konteks menjaga keseimbangan antara bekerja dengan kehidupan.

Deddy juga mengajak kepada seluruh kontingen untuk melupakan sejenak apa yang sedang terjadi akhir akhir ini. "Di lapangan ini mari kita sama sama membakar lemak, membangun jasmani kita agar nantinya setelah kembali bekerja ke unit kerja masing-masing bisa berkontribusi lebih baik lagi", jelas Deddy.

Acara pembukaan turnamen futsal diawali dengan kick-off yang dilakukan Arif Zahari selaku Pps. Deputi Direktur Wilayah BPJAMSOSTEK DKI Jakarta. (OL-09)

Baca Juga

ANTARA/HO-Badmintonphoto/Raphael Sachetat

Di Thailand Open 2021, Pelapis Ganda Putra Indonesia Cukup Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 24 Januari 2021, 20:59 WIB
Menurut pelatih bulu tangkis ganda putra Herry IP, penampilan ketiga pasangan pelapis Indonesia itu sudah cukup baik untuk debut...
Dok.PBSI

Kurang Fokus, Gugurnya Wakil Indonesia di Toyota 1000 Series

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 24 Januari 2021, 20:50 WIB
Pelatih Tunggal Putra Hendry Saputra mengatakan pemain tunggal Indonesia gagal Toyota Thailand Open 1000 disebabkan kurang fokus saat...
Dok.PBSI/Medcom

Indonesia Tetap Optimistis Bisa Raih Gelar di World Tour Final

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 24 Januari 2021, 20:16 WIB
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky mengaku Indonesia tetap optimistis bisa meraih gelar di ajang World Tour...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya