Rabu 28 Desember 2022, 14:39 WIB

Sepeda Motor Tertabrak Truk Gandeng di Pasuruan, Satu Tewas

Khairul Anam | Nusantara
Sepeda Motor Tertabrak Truk Gandeng di Pasuruan, Satu Tewas

Metro TV/Khairul Anam.
Lokasi kecelakaan.

 

DIDUGA kurang berhati-hati, pengguna sepeda motor yang berboncengan tertabrak truk gandeng di simpang empat jalur pantura Kota Pasuruan, Jawa Timur. Akibat tertabrak truk gandeng dari arah belakang, satu korban mengalami luka-luka dan lainnya tewas di lokasi kejadian. 

Kedua korban ialah warga Desa Tenggilis Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Pada Selasa (27/12) malam, keduanya tertabrak truk gandeng di jalur pantura Kota Pasuruan, Jawa Timur, tepatnya di simpang empat Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo.

Satu korban yang mengalami luka-luka tidak diketahui identitasnya. Korban yang tewas bernama yakni Misnani.

Warga yang mengetahui kejadian kecelakaan tersebut langsung melapor kepada pihak Satlantas Polres Pasuruan Kota. Dibantu warga, petugas Satlantas Polres Pasuruan Kota datang ke lokasi kejadian. 

Kedua korban lantas dievakuasi menuju ke Rumah Sakit dr R Soedarsono Kota Pasuruan menggunakan ambulans. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, baik motor maupun truk gandeng, diamankan di Satlantas Polres Pasuruan Kota. Sopir truk gandeng diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangan.

Menurut saksi mata, Abas, peristiwa kecelakaan terjadi saat dua korban berhenti di simpang empat karena lampu menunjukkan warna merah. Kendaraan itu lantas memotong jalan ke arah kanan saat lampu menunjukkan warna hijau. Namun nahas, sepeda motor korban tersenggol truk. Akhirnya kedua korban terjatuh dan masuk ke kolong truk gandeng.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Ipda Prasetyo saat dikonfirmasi via Whatsapp menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut diduga terjadi karena korban kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor. (OL-14)

Baca Juga

Antara/Syifa Yulinnas

Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat Kerja Sama Wujudkan Tol Laut

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 06:00 WIB
Tol laut sebagai upaya meningkatkan perekonomian kedua...
dok.ist

Burhan Zainuddin Ajak Optimalkan Kacang Mete Buton Tengah

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:30 WIB
SELAIN hasil laut, potensi hasil bumi Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara dinilai dapat terus dioptimalkan. Salah satunya hasil bumi...
Dok. Kanwil Kemenkumham Babel

Kanwil Kemenkumham Babel, Dorong Kabupaten Bangka untuk Daftarkan Kekayaan Intelektual Komunal

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:10 WIB
Dalam kunjungannya, Harun disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, untuk membahas optimalisasi layanan hukum dan hak asasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya