Kamis 10 November 2022, 20:30 WIB

Semen Gresik Gelar Sarasehan Hubungan Industrial dan Tanda Tangani PKB dengan Karyawan

Haryanto | Nusantara
Semen Gresik Gelar Sarasehan Hubungan Industrial dan Tanda Tangani PKB dengan Karyawan

MI/HARYANTO
Direksi dan Serikat Pekerja Semen Gresik seusai menandatangi perjanjian kerja bersama

 

MANAJEMEN PT Semen Gresik (PTSG) menggelar sarasehan bersama karyawan sekaligus melakukan penandatanganan perjanjian kerja bersama (PKB) di aula Gedung CCR PTSG pabrik Rembang, Rabu (9/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama PTSG Subhan, Direktur Keuangan dan SDM Muchamad Supriyadi, Direktur Produksi Reni Wulandari, beserta karyawan lintas lini PTSG.

Direktur Utama PTSG Subhan menjelaskan bahwa dalam menghadapi persaingan global yang semakin ketat, perlu adanya sinergitas antar-lini di semua aspek yang menunjang keberlanjutan perusahaan agar tetap eksis dan memiliki daya saing.

“Sarasehan dengan karyawan ini merupakan langkah yang tepat untuk berbagi dan berdialog, sekaligus menyosialisasikan strategi jitu perusahaan dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin kompleks,” papar Subhan.

Menurut dia, PTSG memperoleh hasil yang signifikan di bagian operasional dengan pencapaian tertinggi produksi klinker sebanyak 8.182 ton per hari. Perusahaan juga berhasil melakukan penghematan biaya pada proses produksi.

“Kami memberikan apresiasi tinggi dan terima kasih atas kerja keras tim. Dengan capaian tersebut menjadi modal untuk melakukan langkah strategis yang mampu mendukung keberlanjutan perusahaan pada 2023 mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Serikat Karyawan Semen Gresik (SKSG) Dananto Adi Nugroho, mengucapkan terima kasih kepada para direksi dan manajemen perusahaan yang telah memberikan wadah bagi karyawan untuk menyalurkan aspirasi demi kemajuan perusahaan.

Pada sarasehan ini juga dilaksanakan penandatanganan PKB antara perusahaan dan serikat karyawan, sebagai wujud hubungan industrial yang baik dan harmonis dari semua lini guna mencapai tujuan bersama perusahaan. (N-2)

Baca Juga

MI/Haryanto

Ganjar Pastikan Tol Semarang-Demak Siap Digunakan di Libur Nataru

👤Haryanto 🕔Rabu 07 Desember 2022, 12:39 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo memastikan jalan Tol Semarang-Demak siap digunakan saat momen libur natal dan tahun baru...
DOK Pribadi.

Rampai Nusantara Puji Maluku Utara Cetak Pertumbuhan Ekonomi Tinggi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 10:00 WIB
Keindahan alam di provinsi Maluku Utara sangat menjanjikan dan bisa jadi tujuan wisata terbaik di wilayah Indonesia...
Antara

Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi di Polsek Astanaanyar Bandung

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 09:37 WIB
Sebuah ledakan yang diduga merupakan bom bunuh diri terjadi di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12), sekitar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya