Jumat 04 November 2022, 16:55 WIB

SG Gelar Media Meet Up Dengan Jurnalis Rembang

Haryanto | Nusantara
SG Gelar Media Meet Up Dengan Jurnalis Rembang

MI/Haryanto
PT Semen Gresik (PTSG) menggelar kegiatan media meet up bersama jurnalis se-Kabupaten Rembang yang bertempat di Rumah BUMN Rembang, Kamis (3

 

PT SEMEN Gresik (PTSG) menggelar kegiatan media meet up bersama jurnalis se-Kabupaten Rembang yang bertempat di Rumah BUMN Rembang, Kamis (3/11/2022).

Turut hadir dalam acara Senior Manager of Communnication & CSR PTSG, Dharma Sunyata beserta jajaranya, Ketua PWI Rembang Musafa, dan seluruh jurnalis se-Kabupaten Rembang.

Dharma Sunyata mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi tempat untuk mempererat tali silaturahmi PTSG dengan insane jurnalis Rembang dan juga yang tergabung dalam PWI Rembang.

"Media merupakan mitra kerja dalam hal komunikasi dan informasi yang turut mendukung reputasi perusahaan di mata masyarakat. Kami berharap jalinan sinergitas ini terus terbangun agar Semen Gresik tetap tumbuh dan berkembang di tengah banyak tantangan yang dihadapi," ucap Dharma, dalam sambutanya.

Dharma menambahkan bahwa dukungan media selalu dibutuhkan dalam mempublikasikan program-program kegiatan yang memberikan kemaslahatan kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua PWI Rembang, Musafa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih adanya kegiatan ini dapat kembali bersilaturahmi dengan para jurnalis se-Kabupaten Rembang.

"Harapannya hubungan yang sudah baik antara PTSG dengan para jurnalis mampu terjaga dan bisa lebih intens dalam publikasi berita maupun informasi kemasyarakat," tandasnya.

Sekarang ini, ucap Musafa, dengan kemajuan zaman yang semakin modern dan tantangan yang lebih kompleks, maka menjadi seorang jurnalis harus mampu beradaptasi dimanapun dia berada. (OL-13).

 

Baca Juga

MI/Yoseph Pencawan

Yayasan Karya Murni Kampanyekan Inklusi Disabilitas dari Pinggir Jalan

👤Yoseph Pencawan 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 20:12 WIB
Ratusan anak penyandang disabilitas SLB Yayasan Karya Murni Medan berkampanye di tepi jalan mengedukasi masyarakat tentang...
DOK MI.

BNPB: Satu Warga Luka Ringan akibat Gempa Garut

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 20:04 WIB
Gempa itu dirasakan cukup kuat selama 4-5 detik di Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten...
DOK MI

Pemkab Cianjur Terima Donasi Rp10,9 M Untuk Korban Gempa

👤Benny Bastiandy/Budi Kansil 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 20:01 WIB
HINGGA Sabtu (3/12) pukul 15.00 WIB, donasi dalam bentuk uang yang diterima Pemkab Cianjur, Jawa Barat untuk korban gempa telah mencapai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya