Minggu 23 Januari 2022, 22:15 WIB

Lampung Catat Dua Penambahan Kasus Covid-19

Ant | Nusantara
Lampung Catat Dua Penambahan Kasus Covid-19

Antara
Ilustrasi

 

DINAS Kesehatan Lampung kembali mencatat dua penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 yang kedua pasien tersebut berasal dari Kota Bandarlampung.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana di Bandarlampung, Minggu mengatakan dengan bertambahnya dua pasien itu maka total jumlah orang yang telah terinfeksi virus corona di daerahnya hingga kini mencapai 49.772 orang.

Sedangkan, lanjut dia, untuk pasien yang telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 berjumlah 45.544 setelah terdapat satu orang yang selesai isolasi. "Kemudian untuk kasus kematian akibat COVID-19, kita nihil, sehingga jumlah masih sama yakni 3.826 orang," kata dia.

Ia pun menyebutkan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pengawasan terhadap 369 orang dengan status probable. Kadinkes tersebut pun meminta kepada masyarakat agar lebih memperhatikan protokol kesehatan (prokes) sebab dalam lima hari terakhir selalu terdapat orang yang terkonfirmasi positif.

"Lima hari terakhir sudah kita dapati 15 penambahan kasus positif di provinsi ini, kami harap prokes tetap dijalankan agar meminimalkan resiko terpapar COVID-19," tandasnya. (OL-8)

Baca Juga

Antara/Wahdi Septiawan.

Dilarang Beli BBM Subsidi, Truk Batu Bara Wajib Pakai Pelat BH

👤Solmi 🕔Rabu 18 Mei 2022, 14:16 WIB
Selain larangan membeli BBM bersubsidi, truk pengangkut minerba (mineral dan batu bara) di Jambi berdasarkan perintah SE Gubernur Jambi...
MI/Mitha Meinansi.

Densus Tangkap 22 Orang Terlibat Terorisme di Sulteng

👤Mitha Meinansi 🕔Rabu 18 Mei 2022, 14:01 WIB
Sejumlah barang bukti yang diamankan yaitu senjata api revolver rakitan, amunisi kaliber 38 spesial dan 5,56 milimeter, magazine, panah,...
Ist/BP Batam

Sempurnakan Layanan Digital, BP Batam Sederhanakan Link Website

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 13:16 WIB
BP Batam terus melakukan penyempurnaan layanan informasi digital dari berbagai platform yang dimiliki, salah satunya adalah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya