Jumat 14 Januari 2022, 13:50 WIB

NasDem Fokus Capai Target Tiga Besar Pileg 2024

Reza Sunarya | Nusantara
NasDem Fokus Capai Target Tiga Besar Pileg 2024

MI/Reza Sunarya
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa

 

PARTAI NasDem menargetkan posisi 3 besar pada pemilu legislatif (pileg) 2024 mendatang. Untuk mencapai target itu, NasDem terus melakukan konsolidasi dan penguatan mesin partai di semua tingkatan.   

"NasDem fokus mencapai target tiga besar dalam Pileg 2024. Dengan pencapaian target tersebut, diharapkan partai dapat menempatkan dan memenangkan kader-kader terbaiknya pada Pilkada serentak 2024 mendatang," jelas Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa disela agenda Pendidikan Politik dan Kaderisasi Partai NasDem, di Hotel Harper, Purwakarta, Jumat (14/1).

Menurut Saan, konsolidasi dilakukan melalui unsur DPD kabupaten dan kota, kader dan seluruh struktur partai. "Kita ingin melakukan pendidikan tentang nilai-nilai NasDem, agar memiliki loyalitas dan militansi," ungkapnya.

Saan mengakui, sekolah politik bertujuan untuk penguatan jelang Pemilu 2024. Dalam pendidikan ini, para kader akan mendapatkan keterampilan teknis tentang membangun jaringan di tingkat terbawah. "Ini penting untuk menghadapi pemilu 2024. Bagaimana memengaruhi masyarakat agar memilih NasDem," Ungkapnya.

Meski begitu, Saan juga memastikan pihaknya juga membekali peserta dengan tips dan solusi dalam membantu persoalan masyarakat terutama menyangkut pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir. "Rakyat butuh banyak pertolongan, kader bisa memberikan solusi ke masyarakat lewat kegiatan riil," pungkasnya.(OL-15)

Baca Juga

MI/Ardi T Hardi

Dua Desa di Banyuasin Dijadikan Uji Coba Lebah Madu dan Mina Padi

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 26 Januari 2022, 11:05 WIB
DESA Baru di Kecamatan Rambutan dan Desa Daya Kesuma di Kecamatan Sugihan, Banyuasin, Sumatra Selatan menjadi desa terpilih untuk uji coba...
Ist

Evermos Beri Bantuan Peralatan Medis ke RS Bersalin Cuma-Cuma (RBC) Bandung

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 26 Januari 2022, 09:55 WIB
Evermos memberikan bantuan senilai total Rp89.344.443 untuk program persalinan gratis dan alat medis kepada Rumah Bersalin...
MI/Gabriel Langga

Jembatan Arawawo Diperbaiki, Warga tak Perlu Lagi Bayar Jasa Pikul

👤Gabriel Langga 🕔Rabu 26 Januari 2022, 09:15 WIB
Jembatan Arawawo yang ambruk lantaran diterjang banjir dan tersangkut kayu sudah bisa dipergunakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya