Senin 08 November 2021, 18:32 WIB

Empat Korban Perahu Terbalik Di Bengawan Solo Belum Ditemukan

M Yakub | Nusantara
Empat Korban Perahu Terbalik Di Bengawan Solo Belum Ditemukan

Medcom
Ilustrasi

 

HINGGA hari keenam, pencarian empat korban tenggelamnya perahu penyeberangan tradisional Sungai Bengawan Solo belum mendapatkan hasil. Tim SAR gabungan memperluas kawasan penyisiran hingga meliputi wilayah Kabupaten Lamongan dan Gresik, Senin (8/11).

Ini karena penyisiran disekitar lokasi terjadinya kecelakaan di Desa Ngadirejo, Rengel, Kabupaten Tuban yang berbatasan dengan Desa Semambung, Kanor, Bojonegoro baru menemukan 4 korban, Karenanya pencarian kemudian dilanjutkan pada radius 55 kilometer dari lokasi kejadian.

"Pencarian kita lanjutkan hingga kawasan Lamongan dan Gresik," kata Sekretaris BPBD Bojonegoro, Zaenul Ma'arif, Senin (8/11) sore.

Menurutnya, penyisiran ini untuk memastikan apakah jasad empat korban sudah terhanyut hingga hilir Bengawan Solo di kawasan Gresik. Tim SAR gabungan juga telah di bagi menjadi 6 satgas.

Lima tim diturunkan untuk menyisir perairan dan satu tim memantau dari daratan."  ohon doanya semoga para korban segera ditemukan," pungkasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun disebutkan, hingga saat ini total korban tenggelamnya perahu di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel berjumlah 19 orang. Dari jumlah tersebut 10 korban selamat, 4 korban meninggal dunia, dan 5 orang dalam proses pencarian. (OL-15)

Baca Juga

MI/HO

Sahabat Ganjar Gelar Upacara Dan Perlombaan Serentak di 11 Kota

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 17:40 WIB
"Sudah 2 tahun lebih, segala aspek kehidupan kita terganggu karena covid-19. Ayo, kita pulih bersama dan kembali bangkit dengan sangat...
 MI/Supardji Rasban

Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI Warga Geruduk Balai Desa Terkait Asusila

👤 Supardji Rasban 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 17:30 WIB
USAI upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, puluhan warga geruduk Balai Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong,...
MI/Adi Kristiadi

Mantan Napiter dan Kombatan Di Tasikmalaya jadi Petugas Pengibar Bendera

👤Adi Kristiadi 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 17:10 WIB
SEBANYAKk 75 orang mantan Narapidana Teroris dan Kombatan menjadi petugas dan pengibar bendera merah putih di HUT Kemerdekaan ke 77 di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya