Selasa 06 Juli 2021, 21:34 WIB

Wali Kota Pematangsiantar Ajak Masyarakat Jangan Ragu Divaksin

Apul Iskandar | Nusantara
Wali Kota Pematangsiantar Ajak Masyarakat Jangan Ragu Divaksin

MI/Apul Iskandar
Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah (kanan).

 

WALI Kota Pematangsiantar Hefriansyah menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Pematangsiantar agar jangan ragu-ragu dan khawatir untuk datang untuk mengikuti vaksinasi.

"Saya mengingatkan kepada masyarakat kota Pematangsiantar jangan ragu dan khawatir saat mau divaksin karena kalau ragu dan khawatir akan menaikkan tensi tekanan darah anda, apabila tekanan darah anda tinggi akan batal di vaksin, dan juga pabila sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan," kata Hefriansyah didampingi Kapolres Pematangsiantar, Dandim 0207/Simalungun bersama Bantuan Sosial Spontan Foundation saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal ke empat kalinya di Kota Pematangsiantar, Selasa (6/7).

Baca Juga: Petugas yang Gagalkan Narkoba Masuk Lapas Klas IIA Pematangsiantar Diberi Penghargaan

Dalam kesempatan tersebut Hefriansyah menuturkan seluruh Forkopimda bersama masyarakat kota Pematangsiantar sangat berterimakasih kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Kesehatan yang selalu membina dan mengawasi perkembangan vaksin yang ada di Indonesia terkhusus di Kota Pematangsiantar.

Ia menyampaikan jumlah warga Kota Pematangsiantar yang telah divaksin telah mencapai 37.000 orang dan berharap seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar divaksin.

"Kita berharap agar masyarakat kota Pematangsiantar  bisa divaksin keseluruhannya. Mari kita berdoa agar vaksin yang dikirim ke siantar tidak ada kendala dan warga kota Pematangsiantar mari kita sukseskan vaksinasi massal yang ada di kota Pematangsiantar," ajaknya. (AP/OL-10)

Baca Juga

MI/BAYU ANGGORO

Brigjen TNI Achmad Fauzi Kunjungi 15 Veteran Pejuang Kemerdekaan di Bandung

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 23:35 WIB
Direktur Pengkajian dan Pengembangan Seskoad itu mengajak seluruh bangsa tidak melupakan jasa para pahlawan dan...
MI/BAYU ANGGORO

Organisasi Kebangsaan Indonesia Bersatu Ajak Warga Optimistis Menjadi Bangsa yang Besar

👤Bayu Anggoro 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 23:30 WIB
Dengan bonus demografi dan potensi sumber daya yang luar biasa, negara Indonesia ini memiliki potensi yang besar untuk menjadi negara besar...
Dok. Tanjung Lesung

Parade Merdeka di Tanjung Lesung Dimeriahkan Pengibaran Bendera di Tengah laut

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 22:23 WIB
Upacara bendera pun dilakukan di atas laut dengan menggunakan ponton sebagai tempat berdiri peserta upacara, sementara bendera dibentangkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya