Senin 23 Januari 2023, 07:25 WIB

Bersama Warga Warakas, Relawan Mak Ganjar Sebar 500 Pohon Cabai

mediaindonesia.com | Megapolitan
Bersama Warga Warakas, Relawan Mak Ganjar Sebar 500 Pohon Cabai

dok.ist
Bersama ratusan warga Warakas, Jakarta Utara relawan mak ganjar membagikan 500 bibit cabai ke lingkungan sekitar pada Minggu (22/1/2023)

 

RELAWAN Mak Ganjar mengajak ratusan warga Warakas, Jakarta Utara membagikan 500 bibit cabai ke lingkungan sekitar pada Minggu (22/01/2023).

Ketua Mak Ganjar DKI, Evi Navysah menjelaskan, kegiatan ini sebagai bagian dari program 'Petik Masak' yang diusung oleh Mak Ganjar.

"Sekalipun menanam cabai hanya hal kecil ini bisa memiliki nilai yang luar biasa, seperti penghijauan apalagi di daerah gersang," kata Evi, Minggu (22/01/2023).

Evi mengimbau warga sekitar untuk memanfaatkan lahan sempit di rumahnya. Ia juga memanfaatkan tempat kosong di pinggiran jalan untuk ditanam bibit cabai.

"Kita juga manfaatkan tempat di pinggir jalan, kita rekayasa jadi bisa untuk pohon cabai, sehingga orang-orang bisa melihat jelas program Petik Masak Mak Ganjar," ujar Evi.

Sementara itu, salah satu warga Warakas Nasrin mengatakan, ia sangat terbantu kedatangan Relawan Ganjar Pranowo ini.

"Maklum kita ibu-ibu sukanya masak, jadi dengan adanya Mak Ganjar dan 'Petik Masak' ini sangat bermanfaat sekali," kata Nasrin.

Nasrin juga berterima kasih dengan kepedulian Mak Ganjar. Ia melayangkan doa untuk Mak Ganjar agar bisa terus menyebarkan program 'Petik Masak'.

"Saya berterima kasih juga kepedulian Mak Ganjar terhadap emak-emak di Warakas, saya berdoa semoga ini bisa menyebar ke emak-emak di seluruh Indonesia," ujarnya. (OL-13)

Baca Juga: Kajol Indonesia Bagikan Kartu BPJamsostek untuk Driver Ojol di Jakbar

Baca Juga

Dok. Tugu Insurance

Tugu Virtual Charity Run & Ride 2022 Dukung Pelestarian Mangrove di Suaka Margasatwa Muara Angke 

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 21:05 WIB
Kategori olahraga kali ini diadakan secara mingguan, dimana peserta diwajibkan untuk menyelesaikan minimal 4.1 km lari atau 41 km...
MI/Heri Susetyo

Korban Wowon Cs Mengaku Dilarang Temui Keluarga Setiba di Indonesia

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:27 WIB
Aslem mengaku telah mengirim uang Rp285 juta kepada Wowon melalui rekening Dede, hasil keringatnya bekerja sebagai TKW di Dubai selama 6...
dok.mi

Beredar Buronan Penculik Anak di Medsos, Polisi Sebut Hoaks

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 10:42 WIB
JAGAT media sosial dihebohkan dengan adanya kejadian penculikan anak. Beberapa foto yang tersebar memperlihatkan foto pelaku penculikan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya