Selasa 13 April 2021, 18:15 WIB

Pemilik Toko Kelontong di Pasar Rebo Luka Dibacok Perampok

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Pemilik Toko Kelontong di Pasar Rebo Luka Dibacok Perampok

Dok MI
Ilustrasi

 

Seorang pemilik warung kelontong di Jalan Haji Enjong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh setelah melawan perampok yang mencoba menggasak uangnya.

"Pas kejadian itu yang jaga anak saya, Evi. Katanya pelaku satu orang. Pas datang dia awalnya beli rokok setengah bungkus. Rokoknya itu dibayar sama pelaku," kata pemilik warung kelontong, Sukini di Jakarta, Selasa (13/4).

Sukini menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin (12/4) sekitar pukul 20.30 WIB. Berdasarkan informasi anaknya, Sukini mengatakan, pelaku datang menaiki sepeda motor jenis matic.

Usai membeli rokok, pelaku kemudian sempat duduk di pelataran sekitar warung sambil mengawasi keadaan. Tak lama kemudian pelaku tersebut menodongkan golok dengan panjang sekitar satu meter ke leher Evi.

"Memang pas kejadian itu kan sepi. Anak saya enggak sadar pas pelaku masuk, tiba-tiba pelaku langsung nodongkan senjata ke leher," ujar Sukini.

Sukini mengatakan bahwa pelaku mengancam anaknya untuk tidak berteriak dan meminta tolong. Namun Evi tetap melawan pelaku dengan berusaha memberontak sehingga menyebabkan dua jari tangan kiri dan bagian pundak belakang terluka sayatan. "Luka karena anak saya berontak pas ditodong, jadi bukan karena dibacok," katanya.

Teriakan Evi kemudian mengundang perhatian warga sekitar. Namun Sukini mengatakan pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa sebuah telepon genggam milik anaknya.

"Setelah anak saya melawan itu pelaku ambil telepon anak saya, terus kabur," katanya. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok MI

Pemudik tanpa Surat Bebas Covid-19 Diimbau Lapor Polsek

👤Ant 🕔Selasa 18 Mei 2021, 23:58 WIB
Yusri mengatakan Polda Metro Jaya telah menyiapkan fasilitas tes usap antigen gratis bagi para pemudik yang kembali ke...
dok.mi

Jaksa Tuntut Residivis Produksi Gas Melon tak ber-SNI 18 BulanĀ Bui

👤Dede Susianti 🕔Selasa 18 Mei 2021, 21:35 WIB
TERDAKWA utama pelaku produksi tabung gas melon tak berstandar nasional Indonesia (SNI) dituntut 18 bulan penjara oleh jaksa pada Kejari...
ANTARA

Sandiaga Puji Anies yang Tutup Obyek Wisata karena Dibanjiri Warga

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 18 Mei 2021, 21:18 WIB
Pemprov DKI Jakarta telah menutup sementara sejumlah tempat wisata sejak 15 hingga 17 Mei, seperti Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berebut Fulus dari JAKARTA

Jawa Barat menjadi primadona pariwisata bagi warga Jakarta. Namun, sejak pembangunan jalan tol dan terhubung dengan tol trans-Jawa
menyebabkan fulus wisatawan Jakarta terbelah.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya