Senin 23 November 2020, 02:05 WIB

Hindari Kepadatan dengan Aplikasi KRL Access

(Put/J-1) | Megapolitan
Hindari Kepadatan dengan Aplikasi KRL Access

ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.
VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba (tengah) membagikan masker kepada penumpang di Stasiun Tanah Abang, Jakarta, Senin (3/2/2020).

 

JUMLAH pengguna KRL mulai meningkat seiring dengan kembali beraktivitasnya masyarakat dengan menaiki transportasi publik. Jumlah pengguna KRL meningkat 22% jika dibandingkan dengan bulan lalu, dengan rata-rata pengguna mencapai 400 ribu orang pada hari kerja.

"Untuk menghindari kepadatan, KAI Commuter menyarankan pengguna bepergian di luar jam sibuk. Jika harus bepergian di jam sibuk, pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi KRL Access," kata VP Corporate Communications KAI Commuter Anne Purba, kemarin.

Aplikasi KRL Access versi terbaru dari KAI Commuter itu dirancang untuk menyesuaikan dengan situasi dan kebutuhan pengguna KRL pada masa pandemi ini.

Aplikasi itu dilengkapi dengan fitur informasi kepadatan di stasiun yang diperbarui setiap 5 menit. Fitur itu menginformasikan apakah antrean di stasiun padat atau tidak kepada para pengguna KRL Access. Pengguna dapat mengetahui posisi kereta yang hendak dinaiki.(Put/J-1)

Baca Juga

ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Polisi Rekayasa Lalin di Istana Presiden untuk HUT RI

👤Selamat Saragih 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 23:08 WIB
Ditlantas Polda Metro Jaya telah menyiapkan 500 personel untuk menjaga kelancaran lalu lintas di lokasi upacara maupun kawasan lain yang...
MI/Ramdani

Anies Luncurkan Jakhabitat dan Aplikasi Sirukim

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 22:55 WIB
Jakhabitat merupakan integrasi sejumlah program Pemprov DKI Jakarta yang berfokus pada penyediaan hunian yang layak bagi...
MGN

Pengacara Brigadir J Ragu Putri Chandrawathi Alami Masalah Psikologis

👤Rahmatul Fajri 🕔Selasa 16 Agustus 2022, 22:42 WIB
"Dia menyuap atau diduga menyuap anak buahnya waras. Kenapa setelah saya lapor ke polisi, jadi gangguan jiwa,"...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya