Selasa 17 November 2020, 16:45 WIB

Polisi Kejar Pria di Video Syur Mirip Gisel

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Polisi Kejar Pria di Video Syur Mirip Gisel

ANTARA/Didik Suhartono
.

 

POLISI masih mengejar pria yang ada di video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya telah memeriksa Gisel hari ini. Keterangan Gisel dibutuhkan untuk mengidentifikasi pria yang menjadi lawan main di video yang beredar di media sosial itu.

"Saudari GA ini dengan temannya satu yang masih kami lakukan profilling namanya. Makanya kita tunggu hasil pemeriksaan dari saudari GA ini," kata Yusri, ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Yusri mengatakan selain memeriksa Gisel hari ini, pihaknya juga memeriksa saksi ahli IT untuk memberi titik terang soal lakon pria dalam video itu. "Seperti apa hasilnya, kita tunggu pemeriksaannya," kata Yusri.

Sebelumnya, video asusila mirip Gisel berdurasi 19 detik beredar di media sosial pada Sabtu (7/11). Nama Gisel kemudian menjadi trending topic di Twitter imbas video itu. Gisel telah memberikan komentar dan mengaku wanita di video itu bukan dirinya.

Polisi kemudian menaikkan kasus video asusila itu ke tahap penyidikan, karena memuat unsur pidana. Polisi menyebut adanya pelanggaran Pasal 27 ayat 1 junto pasal 45 di UU nomor 19 tahun 2016 tentang ITE. Lalu, Pasal 8 juncto di pasal 38 UU nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi. (OL-14)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha

17 Korban Sriwijaya Air SJ 182 Terima Santunan dari Jasa Raharja

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 17 Januari 2021, 10:13 WIB
“Setiap korban meninggal dunia memperoleh santunan sebagai bentuk Perlindungan Dasar Pemerintah sebesar Rp50 juta sesuai Peraturan...
MI/M Irfan

Hari Ini Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan

👤Hilda Julaika 🕔Minggu 17 Januari 2021, 09:15 WIB
"Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi...
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/

Pencarian CVR Sriwijaya Air Difokuskan

👤 (Faj/J-2) 🕔Minggu 17 Januari 2021, 05:25 WIB
 TIM SAR gabungan saat ini fokus pada pencarian keberadaan kotak hitam dari cockpit voice recorder (CVR) pesawat Sriwijaya Air...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya