Minggu 19 Januari 2020, 23:13 WIB

Sambut Imlek, Mal di Jakarta Gelar Festival dan Pesta Diskon

Ghani Nurcahyadi | Megapolitan
Sambut Imlek, Mal di Jakarta Gelar Festival dan Pesta Diskon

MI/Andry Widyanto
Pertunjukan Barongsai merayakan Imlek di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta

 

PERAYAAN tahun baru Imlek tahun ini jatuh pada 25 Januari mendatang. Sejumlah pusat perbelanjaan anggota Asosiasi Pengelola Pusat belanja Indonesia (APPBI) DKI Jkaarta pun telah mennyiapkan sejumlah program memeriahkan Imlek.

Tercatat lebih dari 25 pusat perbelanjaan yang ada di 5 Kotamadya DKI Jakarta akan menggelar program khusus menyambut Imlek. Program yang digelar termasuk atraksi barongsai dan liong, seni akrobatik dari Tiongkok, serta pertunjukan lainnya.

Dekorasi bernuansa Imlek dengan dominasi warna merah dan dihiasi lampion pun akan ikut memeriahkan interior pusat perbelanjaan yang menggelar program khusus tersebut.

Baca juga : Mari Merayakan Tahun Baru Imlek 2020 dengan ‘REDVELOPE'

Tak lupa, program belanja pun disiapkan sejumlah retailer pusat perbelanjaan, mulai dari potongan harga, cash back, hingga hadiah menarik.

Ketua APPBI DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, Imlek merupakan salah satu peak season bagi retailer. Ia berharap, retailer/tennat pun sigap dengan menggelar program yang mampu menyedot banyak pengunjung.

"Kami  memperkirakan terjadi peningkatan penjualan hingga 40 persen menjelang  Imlek tahun ini," katanya dalam keternagan tertulis.

Program khusus Imlek di pusat perbelanjaan di Jakarta digelar dalam waktu yang bervariasi, ada yang memulainya sejak 10 Januari dan rata-rata berlangsung hingga Februari. (RO/OL-7)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Antara

Esok, Transjakarta Perpanjang Jam Oprasional

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 25 Januari 2021, 23:40 WIB
Sebelumnya, layanan Transjakarta hanya sampai pukul...
ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Minta Anies Mundur, Politikus Gerindra Ditegur Partai

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 25 Januari 2021, 20:37 WIB
Menurut Gerindra, kritik yang disampaikan Ali merupakan pendapat pribadi dan bukan berasal dari partai. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra...
Antara

Pemprov DKI Siapkan Lahan Baru untuk Jenazah Pasien Covid-19

👤Selamat Saragih 🕔Senin 25 Januari 2021, 20:04 WIB
"Ada 190 orang yang harus dimakamkan/hari. Makanya jaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan supaya jangan terjadi kematian tiap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya