Rabu 19 April 2023, 18:29 WIB

Cegah Stroke dan Penyumbatan Darah dengan Teknologi Laser

Media Indonesia | Humaniora
Cegah Stroke dan Penyumbatan Darah dengan Teknologi Laser

Dok.Freepik
Teknologi laser terpercaya yang bisa Anda gunakan adalah Dr Laser dari Gogomall untuk membantu mencegah penyakit Stroke

 

DIDIAGNOSA menderita stroke belum lama ini membuat pengusaha kuliner di wilayah Bintaro, Ruthya Santoso cukup terkejut. Ia tak pernah menyangka dalam waktu 5 tahun terakhir kondisi tubuhnya kian menurun.

Awalnya Ruthya dikatakan mengalami hipertensi dan juga memiliki kadar kolesterol serta gula darah yang cukup tinggi. Tanpa Ia sadari, seiring berjalannya waktu berbagai masalah kesehatan tersebut malah bertambah berat.

Hal ini diduga karena pola hidup yang masih kurang sehat. Pasalnya Ruthya sering kurang istirahat karena mengurusi bisnis makanan yang Ia geluti.

Selain itu, pola makannya pun masih perlu diperbaiki. Alhasil, pada 26 Maret 2023, Ruthya tiba-tiba merasakan lemas di bagian anggota kanan tubuhnya, tekanan darahnya pun sudah sangat tinggi.

Baca juga: Tiga Pola Makan ini jadi Penyebab Utama Naiknya Kasus Diabetes Tipe 2 Secara Global

“Kadar gula darah saya pernah paling tinggi 350, tekanan darah paling tinggi itu 210/110 (mmHg). Tapi saat didiagnosa stroke kemarin itu tensi saya 190/100 (mmHg),” kata dia dalam tayangan Go Healthy di Metro TV belum lama ini. 

Ketika dicek oleh dokter, Ruthya dikatakan mengalami stroke akibat ada sumbatan di pembuluh darah otak kirinya. Kini, kondisinya sudah membaik karena rutin menggunakan teknologi laser.

Baca juga: 30 Persen Pengidap Diabetes Berisiko Alami Gangguan Mata

“Saya pakai teknologi laser, badan jadi lebih segar dan enak.” kata Ruthya.

Kini, Rutya tertantang untuk terus menjalani pola hidup sehat. Ditambah dengan menggunakan teknologi laser dan rutin mengontrol kadar gula darah.

Pakar kesehatan Lula Kamal mengatakan, sering kali orang beranggapan bahwa stroke akan mengakibatkan kelumpuhan. Padahal, stroke juga dapat menyerang sistem sensori tubuh.

“Bila stroke terjadi pada bagian otak yang mengatur sistem sensori, penderika dapat mengalami kebas pada satu sisi tubuh. Sedangkan kalau lumpuh itu yang terserang adalah sistem motoriknya,” kata Lula.

Untuk itu, Lula menyarankan agar pola hidup sehat serta rajin berolahraga adalah kunci agar tubuh lebih sehat dan bugar. Pola tidur cukup serta mampu mengelola stress juga berperan dalam menjaga agar tekanan gula darah stabil.

Teknologi Laser

Teknologi laser adalah sebuah teknologi yang didesain untuk memproduksi sinar laser. Teknologi laser terpercaya yang bisa Anda gunakan adalah Dr Laser dari Gogomall. Hadir dengan tiga warna laser yakni laser merah, sinar biru, dan sinar kuning.

Baca juga: Cegah Komplikasi dengan Teknologi DR.Laser

Jika Anda menggunakan teknologi laser sekarang, maka Anda memiliki peluang hidup lebih sehat pada masa mendatang. 

Teknologi laser dapat meningkatkan kualitas darah dan pembuluh darah Anda dengan membantu menguraikan gumpalan darah, mencegah penempelan sel-sel keping darah, meningkatkan elastisitas pembuluh darah, sehingga dapat memperlancar aliran darah pada organ vital. 

Teknologi laser juga mengoptimalkan kembali metabolisme sel tubuh, sehingga kolesterol dan gula darah akan diubah menjadi energi.

Teknologi laser dapat digunakan oleh Anda yang menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi, diabetes atau gula darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung, stroke, maupun untuk Anda yang tidak memiliki keluhan penyakit sebagai bentuk pencegahan. 

Gunakan teknologi laser sebagai pelengkap gaya sehat hidup Anda.

Cara Penggunaan Teknologi laser

Dr Laser dapat digunakan di pergelangan tangan kiri sehingga sinarnya akan menyinari pembuluh nadi dan titik akupuntur di pergelangan tangan. Cukup gunakan sehari dua kali dengan durasi 15-60 menit.

Saatnya Anda sekarang juga menggunakan Dr Laser dari Gogomall untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Hubungi nomor call center (021) 8082 1200, WhatsApp/SMS center 0812 8686 9090.

Saksikan konten kesehatan lainnya yang menginspirasi di program Metro TV "Go Healthy," maupun melalui channel YouTube Go Healthy.
Ingat teknologi laser, ingat Dr Laser dari Gogomall. Jadi atasi masalahnya, cegah komplikasinya. Yuk, pesan sekarang!

Kunjungi Link dibawah ini untuk info produk teknologi laser dan promo menarik lainnya https://bit.ly/Info-DrLaser-GoHealthy. (Z-10)
 
#MIA

Baca Juga

Ist

FKG UI Edukasi Kesehatan Mulut dan Gigi Warga Muara Gembong Bekasi

👤Media Indonesia 🕔Senin 02 Oktober 2023, 19:43 WIB
Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu upaya untuk memperluas cakupan layanan kesehatan gigi dan mulut, khususnya di wilayah Kecamatan...
HO

Study in UK Expo 2023 Tawarkan Studi Terbaik di Inggris Raya

👤Widhoroso 🕔Senin 02 Oktober 2023, 19:17 WIB
STUDY in UK (SI-UK) Indonesia, organisasi yang khusus mewakili universitas-universitas ternama wilayah Inggris Raya, akan menggelar pameran...
MI/Dwi Apriani

BNPB Sebut Kekeringan Masih Akan Terjadi Pada Awal Oktober, Waspada Karhutla

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 02 Oktober 2023, 19:16 WIB
dalam dua pekan terakhir, BNPB telah menerima laporan 56 kejadian bencana yaitu kebakaran hutan dan lahan sebanyak 36 laporan atau 68%,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

MI TV

Selengkapnya

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya