Rabu 09 November 2022, 17:21 WIB

Kenali Budaya Gifting, Apresiasi Perusahaan untuk Karyawan

Mediaindonesia.com | Humaniora
Kenali Budaya Gifting, Apresiasi Perusahaan untuk Karyawan

oprahdaily.com
Ilustrasi

 

Bagi seorang karyawan, apresiasi yang diberikan oleh perusahaan dapat menjadi penyemangat dalam bekerja. Bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan bisa menggunakan berbagai cara. Mulai dari memberi bonus, memberi penghargaan hingga memberikan kado atau hadiah. Pemberian kado atau hadiah biasa disebut dengan budaya gifting.

Budaya gifting umumnya dilakukan perusahaan untuk karyawan yang loyal dan berprestasi. Karyawan yang mendapatkan hadiah akan lebih bersemangat dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan. Selain ke karyawan, perusahaan umumnya juga memberikan hadiah kepada pelanggan setianya.

Namun terdapat beberapa perusahaan tidak menjalankan budaya gifting karena dianggap merepotkan. Padahal zaman sekarang perusahaan tidak perlu repot menyiapkan hadiah karena bisa diserahkan kepada Delovery.

Delovery meluncurkan program Corporate Gifting Club untuk perusahaan yang ingin menyediakan hadiah bagi karyawan atau pelanggannya.
"Corporate Gifting Club adalah program Delovery yang membantu perusahaan dalam menyusun gift untuk employee dan rekan bisnis sesuai kebutuhan. Jadi perusahaan tidak perlu repot mengurus keperluan gifting," terang Hero Wijayadi, selaku CEO Delovery.

Program Corporate Gifting Club juga menawarkan berbagai macam layanan. Mulai dari penyediaan souvenir event, pemberian gift ulang tahun customer, hari jadi karyawan dan masih banyak lagi. Istimewa lagi, pelanggan bisa minta layanan pengaturan penjadwalan pengiriman hadiah. Hal tersebut tentu mempermudah perusahaan dalam melakukan budaya gifting.

Keamanan dan kerahasiaan data karyawan serta pelanggan terjamin dengan baik. Data yang masuk ke Delovery melalui proses enkripsi dan privacy policy. Sehingga dipastikan keamanannya dan tidak akan digunakan di luar keperluan pengiriman gift perusahaan.

Lebih lanjut, Hero menjelaskan perusahaan dapat mendaftarkan lewat website resmi. Setelah itu cukup mengisi form yang tersedia dan mengikuti instruksi selanjutnya. Perusahaan yang tergabung dalam program Corporate Gifting Club akan dapat menjalankan budaya gifting dengan mudah dan praktis.

Saat ini, mereka telah memiliki banyak layanan seperti pembuatan cake, gift, hampers dan tentu saja layanan pengiriman bunga. Toko yang terletak di Semarang, Jawa Tengah ini telah melayani pesanan lebih dari 300 kota di Indonesia selama 10 tahun beroperasi. (OL-12)

 

Baca Juga

Medcom

Ternyata Pelaku Perundungan di Sekolah bukan Hanya Siswa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 09 Desember 2022, 06:45 WIB
"Ada oknum guru berdalih mendisiplinkan anak-anak yang menggunakan cara-cara kekerasan termasuk melakukan...
Medicaldaily

Rokok Bisa Hambat Tumbuh Kembang Janin

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 09 Desember 2022, 06:15 WIB
Semakin banyak asap rokok yang dihisap atau terisap ibu hamil selama masa kehamilan juga bisa membuat berat badan bayi saat lahir menjadi...
MI/Mesakh Ananta Dachi

BPJS Ketenagakerjaan Jamin Perlindungan Korban Bom Astanaanyar

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Jumat 09 Desember 2022, 05:20 WIB
Jaminan akan diberikan pascalaporan resmi dari kepolisian mengenai nama-nama korban, beserta keikutsertaan mereka dalam program BPJS...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya