Jumat 29 April 2022, 10:45 WIB

Jelang HUT 9 Tahun, OHM Bagikan 100 Paket Sembako dan Bangun Toilet Warga Desa

mediaindonesia.com | Humaniora
 

OMEGA Hotel Management (OHM) yang merupakan operator perhotelan di bawah naungan Alfaland Group berbagi berkah di bulan suci Ramadan 1443 H. Yaitu dengan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia. 

Program CSR yang diadakan di Desa Kedung Dalem, Mauk, Tangerang, ini merupakan rangkaian acara Road to 9th Anniversary OHM. Telah diberikan 100 paket sembako termasuk produk dari mitra bisnis OHM (My Roti) kepada Suryadi, Kepala Desa Kedung Dalem, yang selanjutnya didistribusikan kepada warga yang membutuhkan di desa tersebut.

“OHM sebagai operator hotel, tahun ini memasuki usia ke-9 tahun, yaitu sebuah angka istimewa yang kami harapkan juga menghadirkan berbagai kegiatan istimewa bagi seluruh tamu hotel, mitra bisnis serta masyarakat di sekitar kami. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada bulan suci Ramadan ini, OHM telah memberikan 100 paket sembako untuk warga desa ini, sebagai bentuk silaturahmi yang diharapkan tidak terhenti sampai di sini. Pada momen Anniversary ke-9 tahun OHM di bulan September 2022 mendatang, kami targetkan juga untuk membangun toilet layak pakai di desa ini,” kata Aswin Drajat, selaku Director of Operations OHM dalam acara CSR di Balai Desa Kedung Dalem, Mauk, Tangerang. 

Aswin kemudian menjelaskan bahwa kerja sama OHM dengan mitra dari Habitat for Humanity Indonesia tahun ini akan memberikan keistimewaan tersendiri melalui kegiatan CSR perusahaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Data Habitat for Humanity Indonesia menunjukkan masih banyak warga di Desa Kedung Dalem yang memerlukan bantuan masyarakat, di antaranya kebutuhan sanitasi dengan toilet yang bersih dan layak pakai. (RO/OL-10)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/

1.926 Bencana Melanda Indonesia Dalam 6 Bulan Terakhir

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:50 WIB
Seluruh bencana mengakibatkan 100 orang meninggal. Sebanyak 2.416.259 orang menderita dan mengungsi, 685 orang luka-luka, dan 15 orang...
AFP/

Agen Perjalanan Ini Tawarkan Sejumlah Kemudahan untuk Umrah

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:35 WIB
Perusahaannya sangat memahami kebutuhan kaum muslim yang akan menjalankan...
Antara

Dua Faktor Ini Membedakan Subvarian BA.4 dan BA.5 dengan Varian Lain

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:14 WIB
Banyak mutasi virus yang menyebabkan tingkat keparahan tinggi. Namun, ada mutasi virus yang membuat penyakit lebih lemah, karena ketika...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya