Kamis 06 Januari 2022, 22:58 WIB

Jaga Kualitas Tidur, Ivana Produksi Bantal dan Guling Berbahan Premium 

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Jaga Kualitas Tidur, Ivana Produksi Bantal dan Guling Berbahan Premium 

dok. Ivana
Bantal produksi Ivana

 

DEMI kenyamanan tidur, pilihan kasur, bantal, serta guling menjadi penting dan tak bisa sembarangan. Salah memilih, malah membuat jadi tak nyenyak saat tidur atau bahkan bisa memicu gangguan kesehatan. 

Hal itu pun menjadi perhatian produsen bantan dan guling premiun, Ivana. Berbeda dengan produk bantal dan guling lain yang beredar di pasaran, Ivana menawarkan produk dengan bahan luar dan isian yang lebih berkualitas. 

“Ivana menggunakan bahan isian silikon HCS grade 7D dan pengisiannya menggunakan mesin, memastikan bahwa bantal atau guling terisi sama rata di setiap sisi,” jelas Yosep Charlie, PIC CV Amore Timor Jaya Collections, produsen dari Ivana dalam keterangannya. 

Selain karena lebih premium dibanding produk di pasaran, pemilihan bahan ini juga membuat momen bersantai atau tidur bisa lebih nyaman dan berkualitas. 

“Bila ditekan, bantal atau guling akan kembali mengembang sehingga lebih nyaman dipakai,” lanjut Charlie. 

Selain itu, bagian luar bantal menggunakan kain jenis combad sehingga membuat kita makin nyaman menggunakannya serta aman untuk kulit. 

“Untuk sementara, Ivana menawarkan 1 ukuran bantal dan guling dengan 2 pilihan warna yaitu putih dan pink,” jelas Masruroh Sabila, designer Ivana. 

Baca juga : Lansia di Banjarmasin Diimingi Paket Sembako Ikut Vaksinasi

Saat ini, Ivana sedang menyiapkan rancangan desain bantal dan guling dalam ukuran dan warna lain yang tentunya fungsional dan juga nyaman dipakai. 

Dengan pilihan bahan premium ini, kita cukup merawat bantal atau guling Ivana tanpa repot. 

“Dengan pemakaian normal, cukup dijemur dan tak perlu dicuci,” jelas Charlie. Cara jemurnya pun mudah, tanpa terkena sinar matahari langsung atau cukup diangin-anginkan saja. 

Produk bantal dan guling Ivana dijual dengan rentag harga Rp65 ribu-Rp75 ribu. Menariknya lagi, Ivana juga akan meluncurkan program bundling yang tentunya membuat aneka produk Ivana jadi lebih terjangkau.  

“Selain itu, nantikan peluncuran produk-produk dari Ivana lainnya,” tambah Charlie. 

Untuk mendapatkan produk Ivana, konsumen bisa menyambangi langsung distributor resmi yang berada di beberapa kota dan toko pusatnya yaitu di HR Muhammad Square C-12, Surabaya. Bisa juga memperoleh produk Ivana ini lewat beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Buka Lapak, serta Blibli. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Evermos Raih Internasional 3G Championship Awards 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 05:59 WIB
Penghargaan berskala internasional ini diberikan kepada organisasi yang telah lebih jauh dalam mengimplementasikan program-program...
Dok. Kemenko PMK

Menko PMK Klaim Pelaksanaan Mudik Lebaran Tahun Ini Sukses

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:05 WIB
Muhadjir mengatakan, bukti sukses pelaksanaan mudik 2022 adalah angka kecelakaan telah menurun dibandingkan mudik tahun...
Freepik.com

Hepatitis Akut Merebak, Orangtua Diminta Bawa Anaknya ke Rumah Sakit Jika Alami Gejala

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:59 WIB
Anak yang diperiksa kemungkinan akan diminta untuk melakukan kontrol ulang. Saat kontrol ulang, dokter akan melakukan pemeriksaan lanjutan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya