Jumat 06 Agustus 2021, 20:44 WIB

Wearing Klamby Bagikan 1.000 Scarf untuk Tenaga Kesehatan

Mediaindonesia.com | Humaniora
Wearing Klamby Bagikan 1.000 Scarf untuk Tenaga Kesehatan

DOK Wearing Klamby.
Tenaga kesehatan menerima bantuan berupa scarf.

 

TENAGA kesehatan merupakan garda terdepan yang memiliki peran besar dalam menanggulangi pandemi covid-19. Tak heran, jika banyak perusahaan di Indonesia mengapresiasi sekaligus mendukung kerja keras mereka. Apresiasi dan dukungan untuk tenaga kesehatan juga dilakukan oleh merek fesyenn lokal, Wearing Klamby.

Pada Jumat (6/8), Wearing Klamby menggelar program corporate social responsibility (CSR) bertajuk Klamby for Humanity. Melalui program CSR ini, Wearing Klamby membagikan 1.000 scarf kepada para tenaga kesehatan di seluruh Indonesia. 

Dijelaskan Marketing Director Wearing Klamby, Rizki Dwi Kusomo, yang akrab disapa Deka, pandemi telah menjadikan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan. Mereka kerja tanpa rasa lelah dan rasa takut demi mendahulukan keselamatan dan kesehatan orang lain. Kadang kala kita tidak sadar bahwa mereka telah bekerja semaksimal itu. 

Oleh karena itu, lanjut Deka, Wearing Klamby ingin membuat gerakan yang dapat mendukung para tenaga kesehatan, baik secara mental maupun emosional. "Salah satu bentuk apresiasi dan dukungan kami yakni dengan memberikan koleksi scarf terbaru dari Wearing Klamby yang akan diluncurkan pada 9 Agustus 2021. Ada 1.000 scarf yang kami berikan kepada tenaga kesehatan di seluruh Indonesia. Mayoritas bantuan lebih banyak di wilayah Jabodetabek," ungkapnya dalam keterangan resmi. 

Sejatinya, langkah ini menjadi keistimewaan bagi para tenaga kesehatan, karena mereka dapat memperoleh koleksi scarf terbaru Wearing Klamby yang akan diluncurkan pada Senin (9/8). Maklum, koleksi Wearing Klamby yang terbatas dan eksklusif selalu terjual habis dalam hitungan menit pada saat diluncurkan.

"Kami beharap dengan langkah kecil ini, Wearing Klamby dapat mendukung para tenaga kesehatan yang bekerja tanpa henti dan tanpa lelah. Kami berharap secara mental, para tenaga kesehatanakan bahagia dengan pemberian scarf ini," kata Deka yang berkomitmen kegiatan CSR ini akan menjadi program berkelanjutan.

Pada kesempatan itu, demi mendukung para tenaga kesehatan, Wearing Klamby juga mengajak masyarakat untuk tetap stay at home, terutama di masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Soalnya, masih banyak orang yang tidak memiliki kepentingan krusial, tetapi mereka tetap memaksakan diri berkegiatan di luar. "Kita dapat mendukung para tenaga kesehatan dengan hal terkecil, seperti tetap stay at home dan berkegiatan dari rumah," ajak Deka.

Koleksi scarf terbaru dari Wearing Klamby yang dibagikan kepada tenaga kesehatan merupakan koleksi Ulos Scarf. Koleksi ini terinspirasi dari tenun ulos khas Sumatra Utara. Motif Ulos Scarf diambil dari motif yang banyak dijumpai di kain tenun ulos. Pada koleksi Ulos Scarf, Wearing Klamby menggunakan bunga pacar air dan bunga indigofera sebagai pewarna alam. 

Sama seperti dengan koleksi-koleksi sebelumnya, scarf terbaru ini mengusung konsep exclusivity atau  terbatas dan akan diluncurkan secara virtual melalui website dan platform Tokopedia. Untuk mengetahui up-date terbaru dari koleksi scarf Wearing Klamby, masyarakat dapat mengikuti akun instagram @wearingklamby. (OL-14)

Baca Juga

Antara

2.248 Kasus Covid-19 Terdeteksi Hari Ini

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:52 WIB
Sementara itu, kasus aktif bertambah 616 sehingga menjadi 16.790...
Antara

35 Juta Masyarakat Rentan dan Umum Telah Divaksin Booster

👤Theofilus Ifan Sucipto 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:48 WIB
Sebanyak 5.253.088 lanjut usia telah terproteksi vaksin booster. Kemudian 7.358.241 petugas...
MI/Susanto

Kemenag Siapkan Layanan Pengaduan Haji Secara Daring 

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 23:42 WIB
Layanan aduan daring disiapkan untuk jemaah haji dan petugas, dengan mengakses link haji2022.kemenag.go.id. Kemudian, mengisi formulir jika...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya