Selasa 25 Agustus 2020, 16:00 WIB

Jaga Asupan Anak saat Pandemi dengan Yummy Bites Pasta

mediaindonesia.com | Humaniora
Jaga Asupan Anak saat Pandemi dengan Yummy Bites Pasta

Istimewa
Memiliki anak yang susah makan merupakan masalah yang memusingkan bagi para ibu.

 

MEMILIKI anak yang susah makan merupakan masalah yang cukup memusingkan bagi setiap orang tua. Apalagi, saat ini masa pandemi Covid-19 dan sedang berada di era new normal. Para orang tua semakin selektif untuk mengajak makan buah hatinya keluar ke tempat makan favoritnya dikala susah makan. Sehingga, masak sendiri menjadi salah satu solusinya.  Namun, si Kecil pun bisa saja bosan dengan makanan rumah yang itu-itu saja.

Kebutuhan vitamin dan nutrisi anak tetap harus terpenuhi agar tidak berimbas pada kesehatannya. Lantaran itu, para ibu harus mulai berkreasi dalam menyajikan makanan untuk anak. Bisa dari aromanya, cara penyajiannya, dan tampilan atau bentuk masakannya yang menarik seperti bentuk bintang dari Yummy Bites Pasta.

“Yummy Bites Pasta sudah terfortifikasi oleh vitamin dan mineral seperti vitamin A, B, D, Kalsium, Zat Besi, Zink dan dapat dikonsumsi untuk anak mulai dari 7 bulan keatas. Tekstur dan ukurannya juga sudah disesuaikan, sehingga Bunda akan lebih mudah untuk memperkenalkan pasta ini ke Si Kecil” ujar Devina Hantoyo, Business Development Manager Yummy Bites dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/8).

Menurut Devina, pasta dari Yummy Bites ini sangat mudah untuk dikreasikan dengan berbagai jenis masakan. Ditambah lagi bentuk bintang dari pasta tersebut dapat membuat suasana makan menjadi lebih seru dan Si Kecil pun jadi bisa belajar mengenal bentuk bintang.

"Jadi saat di rumah saja tidak perlu kawatir asupan bergizi si kecil kurang, pasta yummy bites bisa menjadi variasinya," ujar Devina. (OL-13)

Baca Juga: Media Group Kembali Salurkan APD untuk Nakes

 

Baca Juga

ANTARA /Nyoman Hendra Wibowo

BMKG Dukung Petani dan Nelayan Antisipasi Cuaca Ekstrem

👤 Atalya Puspa 🕔Senin 08 Agustus 2022, 10:45 WIB
Salah satu upaya yang dilakukan BMKG adalah dengan membuat sekolah lapang sebagai platform yang didesain untuk memfasilitasi literasi...
ANTARA/Ari Bowo Sucipto

Presien Minta BMKG Identifikasi Ancaman dan Dampak Perubahan Iklim secara Menyeluruh

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 08 Agustus 2022, 10:45 WIB
Presiden Joko Widodo memerintahkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk mengidentifikasi risiko perubahan iklim dan...
ANTARA/Fikri Yusuf

Terluas dan Terbesar di Dunia, Saatnya Konservasi Ekosistem Karbon Biru Indonesia Masuk NDC

👤Arnoldus Dae 🕔Senin 08 Agustus 2022, 10:30 WIB
Luas padang lamun di Indonesia termasuk terluas di dunia hingga 293.465-875.957 Ha, dan mampu menyerap karbon hingga 119,5 ton karbon per...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya