Jumat 20 Januari 2023, 10:30 WIB

Diskoria, Laleilmanino, dan BCL Rilis Single Badai Telah Berlalu

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Diskoria, Laleilmanino, dan BCL Rilis Single Badai Telah Berlalu

ANTARA/HO/Suara Disko
Diskoria bersama Laleilmanino, serta BCL menghadirkan lagu perayaan menyambut babak baru Badai Telah Berlalu.

 

DISKORIA menggandeng musisi-musisi kawakan seperti trio Laleilmanino dan Bunga Citra Lestari (BCL) menghadirkan karya bertajuk Badai Telah Berlalu sebagai langkah menyambut babak baru setelah pandemi teratasi.

Dengan judul Badai Telah Berlalu menjadi cara Merdi dan Aat, sebagai inti Diskoria, menggambarkan rasa syukur manusia setelah berhasil melewati masa sulit dalam hampir tiga tahun terakhir.

Dalam siaran pers Diskoria, Jumat (20/1), karya ini menjadi salah satu karya Diskoria yang bertempo medium dengan pesan mengajak pendengar berkontemplasi dan mengingatkan diri sendiri bahwa semua akan baik-baik saja.

Baca juga: Setelah Serenata Jiwa Lara, Diskoria Rilis C.H.R.I.S.Y.E dalam Bentuk Piringan Hitam

Badai Telah Berlalu digarap dalam kurun waktu enam bulan terakhir, hingga selesainya proses syuting video klip yang digarap oleh Gianni Fajri dan Bagoes Tresna Aji bersama tim Miura Films.

Bukan hal baru bagi Diskoria untuk kembali mempercayakan Gian dan Bagoes dalam menggarap sisi visual dari lagu mereka, Gian dan Bagoes jugalah yang menggarap video klip hits mereka C.H.R.I.S.Y.E.

Kali ini, mereka coba menggambarkan kehangatan keluarga yang bisa kembali berkumpul melalui pemeran-pemeran dalam video tersebut.

Karya ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat mulai 20 Januari 2023 pada seluruh layanan musik digital, bersamaan dengan video klip melalui kanal YouTube Suara Disko.

Badai Telah Berlalu juga direncanakan hadir dalam bentuk rilisan fisik, mengingat di penghujung tahun lalu, Diskoria bersama Suara Disko baru saja merilis piringan hitam 10 inci untuk lagu Serenata Jiwa Lara dan C.H.R.I.S.Y.E. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

dok.hwgroup

Setelah JIS, Dewa 19 akan Tampil di HW Group Jakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 20:50 WIB
SETELAH sukses konser di JIS, HW Group menjadwalkan Dewa 19 dapat kembali manggung menghibur penggemarnya di outlet Gold...
Dok. bank bjb

bank bjb Hadirkan Konser “Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19’” di Bandung   

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 20:19 WIB
Untuk memudahkan transaksi, pengunjung bisa melakukan pembayaran tiket secara online di aplikasi mobile banking DIGI by bank...
Instagram @officialblue

Akan Tampil di Jakarta, Blue Minta Hotel dengan Akses Pusat Perbelanjaan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 13:45 WIB
Kuartet beranggotakan Ryan, Antony Costa, Duncan James, dan Simon Webbe tersebut juga berniat menghabiskan waktu keliling ibu kota dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya