Rabu 19 Oktober 2022, 05:06 WIB

Lesti Kejora Resmi Berdamai dengan Rizky Billar

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Lesti Kejora Resmi Berdamai dengan Rizky Billar

ANTARA/Luthfia Miranda Putri
Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar berpelukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

 

ARTIS Lesti Kejora memutuskan berdamai dengan sang suami, Rizky Billar terkait laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Insya Allah, hari ini, proses perdamaian diproses dengan cepat. Insya Allah ini akan menjadi pembelajaran yang besar untuk kami berdua khususnya," kata Lesti saat ditemui di Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

Penyanyi dangdut itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Selatan atas bantuan mereka dalam memproses laporan hingga berakhir damai pada saat ini.

Baca juga: Leslar Saling Rangkul saat Datangi Polrestro Jaksel

Istri Rizky Billar itu juga menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan masyarakat terkait peristiwa yang sempat membuat keresahan.

Ia berharap keputusan perdamaian ini bisa menjadi pelajaran yang membuat kedua pasangan selebritas itu lebih baik lagi.

Ke depannya, Lesti berharap Billar menjadi suami dan ayah yang baik dengan memberikan contoh untuk keluarganya di masa depan.

"Mau gimanapun kan ini sudah kesepakatan keluarga orangtua dan saya. Keluarga besar memutuskan perdamaian ini," tutupnya.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

"Malam ini, kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan saudari Lesti Kejora," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus.

Irwandy mengungkapkan kedua belah pihak juga telah memenuhi seluruh persyaratan yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan perdamaian. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @rayhannoor

Rayhan Noor Sebut Mau Tak Mau Ditulisnya pada 2020

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 09:15 WIB
"Lagu ini dierami lumayan lama. Setelah menulisnya pada Desember 2020, enggak gue sentuh sama sekali sampai tengah tahun...
Instagram @bts.bighitofficial

J-Hope akan Bahas Soal Album Solonya di J-Hope IN THE BOX

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 09:00 WIB
Dokumenter yang diproduksi HYBE itu menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui sang penyanyi ketika membuat album solo...
AFP/Robyn Beck

Beyonce akan Gelar Tur Amerika Utara dan Eropa Mulai Mei

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 05:45 WIB
Konser, yang akan digelar pada Mei dan Juni di Eropa serta Juli hingga September di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, merupakan tur solo...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya