Selasa 19 Juli 2022, 10:00 WIB

Penggemar Antusias, keshi Tambah Jadwal Konser di Jakarta

Basuki Eka {urnama | Hiburan
Penggemar Antusias, keshi Tambah Jadwal Konser di Jakarta

Instagram @keshi
Keshi

 

PENYANYI solo keshi menambah jadwal konser HELL/HEAVEN Tour 2022 di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno Jakarta pada 29 November, menyusul antusiasme penggemarnya di Indonesia.

Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan tiket konser keshi 28 November telah habis terjual (sold out) hanya dalam satu hari.

"Sungguh luar biasa, tiket keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta telah habis terjual dan kita baru saja mengumumkan jadwal tambahan, telah dikonfirmasi bahwa jadwal tambahan akan diadakan pada 29 November 2022," kata Samantha Tzovolos dari Third Eye Management (TEM) dalam keterangan pers, dikutip Selasa 919/7).

Baca juga: keshi akan Manggung di Jakarta pada November 2022

Keshi alias Casey Luong sendiri merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman. Ia memiliki basis penggemar yang besar dan setia, yang menemukan hubungan yang dalam dan bermakna dalam tema universal musiknya.

Tur HELL/HEAVEN, yang telah lama ditunggu-tunggu akan menjadi tur pertama keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Tur dimulai di Eropa pada April 2022 dan, saat ini, ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama presale berlangsung, yang mengarah ke tiket tambahan dan tempat yang lebih besar.

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya, menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti Beside You dan Like I Need You, serta lagu-lagu dari album barunya GABRIEL.

Pada albumnya itu, keshi telah menjadi seniman mandiri, yang menulis, memproduksi, merekayasa dan memainkan semua instrumentasi pada proyek-proyeknya.

Kesuksesan awalnya termasuk berhasil meraih Billboard pertamanya saat lagu Skeletons mencapai posisi ke #59 di tangga lagu Penjualan Album Teratas.

Dengan album GABRIEL, keshi berhasil mencapai posisi ke #4, yang menjadi album debut charting tertinggi dari artis baru pada 2022.

Di Spotify, keshi telah menghasilkan 5,5 juta pendengar bulanan dan singlenya yang berjudul, GET IT, mencapai pada VIRAL 50. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Lagu "With You" Jadi OST Korea Tercepat yang Lampaui 120 Juta Streaming di Spotify 

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:07 WIB
'With You' berhasil mencapai rekor ini walaupun memiliki periode pelacakan yang jauh lebih pendek baik untuk hari...
MEDCOM.ID

Di Depan Sabrina, Haruka Nakagawa Tagih Janji Dinikahi oleh Deddy Corbuzier

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 23:03 WIB
Istri Deddy, Sabrina Chairunnisa, saat itu juga ada di studio dan dihadirkan langsung oleh Deddy untuk menjadi bukti bagi Haruka bahwa...
AFP/Kevin C. Cox/Getty Images

Snoop Dogg Luncurkan Brand Sereal Barunya, Snoop Loopz

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 22:57 WIB
Sereal ini adalah penawaran sarapan terbaru dari perusahaan Broadus, perusahaan yang bekerja di lini makanan dari hasil kerja sama Snoop...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya