Rabu 18 Mei 2022, 14:00 WIB

Sambut Kelahiran Buah Hati, Andreas Arianto Rilis Falling Up

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Sambut Kelahiran Buah Hati, Andreas Arianto Rilis Falling Up

ANTARA/HO
Andreas Arianto

 

MUSISI, produser, dan komposer musik Andreas Arianto merilis lagu terbaru berjudul Falling Up, untuk menyambut kelahiran anaknya, April lalu, dengan menggandeng penyanyi dan penulis lagu yang berbasis di Bali, Kai Mata.

Mengutip siaran pers, Rabu (18/5), Falling Up sebenarnya merupakan reinterpretasi dari komposisi Falling, yang telah dirilis Andreas, Maret lalu.

Jika Falling ditulis Andreas sebagai surat cinta untuk menyambut anaknya yang baru lahir, Falling Up meneruskan perasaan cinta dan kasih sayang itu menjadi lebih spesifik pada dua insan yang saling menyayangi.

Baca juga: Gandeng SCALLER, Andreas Arianto Rilis Riddles

Hal ini sangat terasa dari untaian lirik yang ditulis oleh Kai yang berbunyi, "I can feel you falling for me and I'll be here waiting. You can tell me when you're ready."

Meski bukan pertama kalinya berkolaborasi dalam menulis lagu, Andreas merasa senang saat ada musisi yang berhasil memberikan nyawa baru dan perspektif berbeda untuk karyanya.

Kai, saat mendengarkan versi instrumental Falling, merasakan dirinya melayang ke atas layaknya gelembung udara yang terbawa naik dari dasar gelas minuman bersoda. Perasaan itulah yang dia coba terjemahkan ke dalam lirik lagu.

Lagu kolaborasi terbaru Andreas Arianto dan Kai Mata berjudul Falling Up telah tersedia di seluruh platform streaming digital di Indonesia. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok Prambanan Jazz Festival 2022

Prambanan Jazz Festival 2022, Kolaborasi Dua Mahakarya Bersama Musisi Lintas Generasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 18:22 WIB
Festival yang digagas oleh Rajawali Indonesia ini akan dilaksanakan mulai besok, Jumat (1/7), dan berlangsung hingga 3 Juli 2022 mendatang...
Dok. akun IG @gamaliel

Gamaliel Rilis Lagu Baru Bertajuk 'Asteroid'

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 14:07 WIB
Lagu Asteroid menandai rilisan pertama Gamaliel di bawah label rekaman miliknya sendiri. Mini album debutnya, First Quarter, berhasil...
Instagram @itsrossa910

Rossa akan Tampil di Konser Jim Brickman di Jakarta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 13:30 WIB
Rossa mengatakan dia sangat antusias saat mendapatkan tawaran kolaborasi dengan Jim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya