Rabu 11 Mei 2022, 23:00 WIB

Ed Sheeran Hingga Travis Scott Bakal Tampil di Billboard Music Awards

Mediaindonesia.com | Hiburan
Ed Sheeran Hingga Travis Scott Bakal Tampil di Billboard Music Awards

ANTARA
Musisi Ed Sheeran

 

AJANG penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards telah mengumumkan jajaran penampil termasuk Ed Sheeran, Becky G, Elle King, Miranda Lambert, dan Travis Scott.

Sebelumnya, Morgan Wallen, Florence + the Machine, Maxwell, dan Silk Sonic telah diumumkan lebih dulu bahwa mereka akan tampil di acara tersebut.

Baca juga: Ciptakan My Indonesia dan Kelola GIB, Chilla Kiana Buktikan Nasionalisme

Dikutip dari People pada Rabu, Ed Sheeran dinominasikan untuk sembilan penghargaan dan akan tampil dari Belfast, Irlandia Utara. Sementara Becky G akan membuat debut penampilannya dari panggung Xfinity.

Kemudian, Miranda Lambert dan Elle King akan berduet membawakan "Drunk (And I Don't Wanna Go Home)", sedangkan Travis Scott yang meraih nominasi untuk kategori lagu dance/electric lewat "Goosebumps" itu tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut.

Billboard Music Awards 2022 juga akan dimeriahkan oleh Megan Thee Stallion, Latto, Rauw Alejandro, Red Hot Chili Peppers, dan Burna Boy, serta Mary J. Blige yang menerima Icon Award tahun ini.

Acara penghargaan tersebut akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena Las Vegas pada Minggu, (15/5), pukul 20.00 waktu setempat dan disiarkan langsung di NBC dan Peacock. (Ant/OL-6)

Baca Juga

Ist

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 08:02 WIB
Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk...
INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Sulit saat Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya