Rabu 26 Januari 2022, 10:50 WIB

Kisah Love Story Cho Kyuhyun Super Junior sejak 2020

mediaindonesia.com | Hiburan
Kisah Love Story Cho Kyuhyun Super Junior sejak 2020

dok.ant
Cho Kyuhyun, salah satu personel grup idola K-pop Super Junior merampungkan proyek solo tahunannya yang dimulai sejak tahun 2020

 

CHO Kyuhyun, salah satu personel grup idola K-pop Super Junior merampungkan proyek solo tahunannya yang dimulai sejak tahun 2020 melalui perilisan mini album keempat berjudul “Love Story" pada Selasa (25/1).

"Ini bagian proyek solo empat musim, biasanya aku merilis lagu dan video musik. Kali ini aku punya album. Aku yakin orang-orang ingin album yang nyata bukan virtual," kata Kyuhyun dalam siaran langsungnya.

Ada dua versi album dengan warna sampul berbeda yang disiapkan maknae alias personel termuda Super Junior itu, yakni bernuansa spring and summer, serta fall and winter.

Bentuk album dibuat seperti halnya novel lengkap dengan kisah di balik setiap lagu, termasuk epilog di dalamnya, ditambah foto sang penyanyi. Ada enam lagu dalam album, antara lain "Coffee" yang sebenarnya sudah dirilis pada April tahun lalu.

Lagu ini dibuat bersama penulis lagu Kenzie dan menjadi yang pertama kali muncul sejak kerja sama mereka selama setahun.

Berbicara soal judul lagu, ada getaran menenangkan bernuansa semi yang tersemat di dalam lirik dengan kata-kata puitis dan melodi lirih. Dia mengibaratkannya sebagai vanilla late, yang manis dan dingin.

“Ketika aku dengar demo lagunya, kata-kata puitis dan melodi lirih," kata Kyuhyun.

Kyuhyun mengatakan dirinya termasuk sosok yang jarang meminum kopi. Walau begitu, dia bisa langsung membayangkan aroma dan ruang saat orang-orang meminumnya.

Beralih ke lagu berikutnya, "Together" yang sudah diluncurkan pada Juli lalu. Dia lalu sedikit berkisah mengenai adegan dalam video musik lagu ini yang menggambarkan suasana di musim panas. Lagu ini mewakili suasana musim panas, yang sangat berbeda dari "Coffee".

"Saat mendengar lagu ini di musim panas, apakah kalian ingin ke pantai atau hutan? Musim panas identik dengan pantai. Kalian akan terganggu bila pergi ke hutan bersamaku. Jadi, aku akan ke pantai bersama kalian, E.L.F. (penggemar Super Junior)," ujar Kyuhyun. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Pevita Pearce Bagikan Kisah Unik Bermain PUBG Mobile

Baca Juga

AFP

Johnny Depp Sangkal Tuduhan Amber Heard dengan Sebutan Sangat Brutal dan Kejam

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:55 WIB
Aktor Johnny Depp kembali ke bangku saksi, Rabu (25/4), untuk menyangkal testimoni mantan istrinya, Amber Heard, dalam kasus...
Instagram @gita_bhebhita

Gita Bhebhita Sebut Kehidupan Pribadinya Mirip dengan Ngeri Ngeri Sedap

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:30 WIB
Di film Ngeri Ngeri Sedap, Gita berperan sebagai Sarma, satu-satunya anak perempuan dalam keluarga Pak Domu yang bersuku Batak. Sarma...
Instagram @bene_dion

Bene Dion Angkat Keresahan Anak Batak Lewat Film

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:15 WIB
Ngeri Ngeri Sedap mengangkat dinamika orangtua dan empat anak dalam keluarga Batak dengan permasalahan dan sudut pandang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya