Selasa 19 Oktober 2021, 13:00 WIB

Emilia Clarke Mengaku Ingin Lebih Spontan

Abdullah Aziz Rajudin | Hiburan
Emilia Clarke Mengaku Ingin Lebih Spontan

AFP/Tolga AKMEN
Aktris Emilia Clarke

 

AKTRIS Emilia Clarke menegaskan tekadnya untuk bisa memanfaatkan momen dengan lebih banyak.

Bintang serial Game of Thrones itu mengakui pandemi covid-19 telah membuatnya ingin lebih sering bepergian, "di mana pun dan kapan pun" karena dia berharap memanfaatkan jaringan transportasi mudah yang ditawarkan kota asalnya, London, pada tahun-tahun sebelum lockdown dan pembatasan.

Ditanya apa yang ingin dia capai tahun depan, dia berkata: "Saya ingin melakukan pekerjaan yang telah saya rencanakan. Kami seharusnya menyelesaikan The Seagull musim panas mendatang. Dan juga dua film yang ditunda."

Baca juga: Trailer Losmen Bu Broto Perlihatkan Kehangatan Keluarga

"Saya juga hanya ingin bepergian - di mana pun dan kapan pun. Tinggal di London, kami bisa naik kereta api dan pergi ke Paris. Tapi saya tidak pernah melakukan itu. Saya tidak tahu siapa yang pernah melakukan itu. Sekarang saya ingin melakukan itu lebih dari apapun”

"Saya ingin menelepon seseorang dan berkata, 'Apakah Anda bebas akhir pekan ini? Haruskah kita memesan penerbangan seharga 10 pound sterling ke Kroasia?' Ini tentang memanfaatkan momen, yang saat ini terasa mustahil. Mengapa tidak? Kita melakukan itu lebih banyak sebelumnya?" lanjutnya.

Aktris berusia 34 tahun itu sangat senang ketika tempat-tempat perhotelan mulai dibuka kembali awal tahun ini dan bahkan tidak peduli basah kuyup dalam hujan jika dia bisa bertemu teman-temannya. 

Dia mengatakan kepada majalah Marie Claire Inggris, "Saya adalah orang yang memesan banyak reservasi meja sebelumnya. Saya senang duduk di luar di tengah hujan - saya tidak peduli."

Clarke  selalu menyempatkan diri untuk yoga dan meditasi dua kali sehari untuk membantu tetap tenang. Dia berkata, "Rutinitas yang sama di pagi hari, rutinitas yang sama di malam hari"

"Saya melakukan sepuluh menit meditasi di pagi hari dan sepuluh menit di malam hari. Di pagi hari, saya melakukan rutinitas yoga yang telah saya lakukan. telah melakukan selamanya, yang tidak terlalu teknis – saya tidak melakukan kerumunan atau semacamnya – tetapi saya harus melakukan peregangan. Ini untuk membantu saya bernapas, bukan berkeringat. Itu membuat saya tetap tenang”

“Saya juga hypermobile, jadi saya harus meregangkan. Saya tidur dalam posisi janin yang ketat, jadi ketika saya bangun saya harus meregangkan lengan, leher, dan pinggul saya. Kemudian di malam hari saya harus mandi dengan garam Epsom," pungkasnya. (OL-1)

Baca Juga

ANTARA

HBO Konfirmasi Serial The Last of Us Berlanjut ke Musim Kedua

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 15:02 WIB
“Sekarang kami sangat senang bisa melakukannya lagi dengan musim kedua! Atas tim di Naughty Dog & PlayStation, kami menyampaikan...
AFP/	MATT WINKELMEYER

Jonas Brother Bakal Rilis Album ke-6 dengan Inspirasi Bee Gees

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 14:51 WIB
“Mereka sangat berpengaruh dalam hidup kami, tumbuh dan mendengarkan musik mereka bersama ayah...
MI/Meilani Teniwut

Ulang Tahun ke-29, Gigi Bakal Gelar Konser di Grand Sahid Jaya Selama 2 Jam

👤Meilani Teniwut 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 14:31 WIB
Konser Gigi akan menampilkan 29 lagu yang dikompilasi secara acak sejak hits di tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya