Senin 19 Juli 2021, 12:21 WIB

Sandy Canester Rilis Lagu Semoga Cepat Berakhir

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Sandy Canester Rilis Lagu Semoga Cepat Berakhir

ANTARA/Ho
Sandy Canester

 

MUSISI Sandy Canester merilis lagu tunggal terbarunya berjudul Semoga Cepat Berakhir. Lagu itu lahir dari kegelisahan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sandy mengatakan ingin memberikan suasana positif untuk semua masyarakat Indonesia agar tetap kuat bertahan, berdoa serta berjuang bersama agar pandemi covid-19 cepat berakhir.

"Melihat banyaknya pro dan kontra tentang virus ini dan banyak netizen yang berdebat di sosial media maupun di dunia nyata yang tidak akan menjadikan pandemi ini berakhir, saya, sebagai musisi, karena gelisah melihat banyak yang perang argumen di sosial media ingin mengajak kita semua melakukan hal yang positif," kata Sandy dalam keterangan resmi dikutip, Senin (19/7).

Baca juga: Atta Halilintar Rilis Lagu Happy Birthday Sebagai Kado untuk Aurel

Sandy mengaku tidak menyalahkan pihak manapun, karena semua orang memiliki cara pandang yang berbeda menanggapi pandemi. Namun sebagai
musisi, Sandy ingin menyuarakan sesuatu lewat sebuah karya yang bisa didengar banyak orang.

"Semoga bermanfaat bagi banyak orang, bukan dengan saya berdebat di sosial media apalagi sampai membuat orang resah serta menjadi efek yang negatif. Kalau ini cara saya," ujar Sandy.

Sandy juga mengaku bahwa lagu Semoga Cepat Berakhir adalah bentuk kontribusinya terhadap Indonesia yang sedang berjuang melawan pandemi yang tidak tahu kapan akan selesai.

"Saya berharap dari lagu ini masyarakat Indonesia dapat kuat dan mempunyai harapan agar kondisi ini cepat selesai. Mari kita sama-sama berdoa dan berjuang dengan cara yang positif agar pandemi ini cepat berakhir," pungkas Sandy. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Minhyuk BTOB Berbagi Pengalaman Bebas dari COVID-19

👤Muhamad Fauzi 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 13:00 WIB
SETELAH menghabiskan dua minggu di rumah sakit karena COVID-19, anggota grup idola K-pop BTOB, Minhyuk membuka diri tentang pengalaman dan...
Ant/HO

Kisah Romantis Penuh Misteri di The Great Shaman Ga Doo-shim

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 31 Juli 2021, 08:46 WIB
DRAMA Korea terbaru dari Kim Sae-ron dan Nam Da-reum yang berjudul "The Great Shaman Ga Doo-shim sudah bisa disaksikan melalui iQiyi,...
Dok Musica

16/01 Curahan Hati Masa Pandemi Iwan Fals

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 30 Juli 2021, 22:58 WIB
Musisi legendaris Iwan Fals kembali merilis karya terbarunya berjudul “16/01” hasil kolaborasi dengan musisi muda Sandrayati...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencari Abdi Negara di Tengah Pandemi

Jumlah pelamar di bawah perkiraan 5 juta orang dan menurun ketimbang perekrutan sebelumnya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya