Kamis 10 Juni 2021, 07:01 WIB

Running Man Dipastikan tidak Cari Pengganti Lee Kwang Soo

Henry Hokianto | Hiburan
Running Man Dipastikan tidak Cari Pengganti Lee Kwang Soo

Instagram @masijacoke850714
Lee Kwang Soo

 

PRODUSER variety show Korea Selatan (Korsel) Running Man mengonfirmasi bahwa posisi Lee Kwang Soo tidak akan digantikan, paling tidak untuk sekarang ini, karena mereka tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Salah satu anggota Running Man yaitu, Lee Kwang Soo mengambil keputusan untuk meninggalkan acara itu setelah 11 tahun berkiprah.

Keputusan tersebut juga diambil dengan mempertimbangkan alasan kesehatan. Kwang Soo akan fokus pada pemulihan pergelangan kakinya, yang cedera dalam kecelakaan mobil beberapa tahun sebelumnya.

Baca juga: Namewee Klaim Blink Buat Dirinya Makin Populer

Di tengah kepergiannya, kekhawatiran akan masa depan acara tersebut merajalela dan timbul rumor yang mengatakan bahwa terdapat seorang pelamar yang nantinya akan menggantikan posisi Kwang Soo dalam acara tersebut.

Hal itu menyebabkan protes dari penggemar setia Running Man di Korea, yang menentang hal tersebut.

Surat kabar Hankook Ilbo baru-baru ini melaporkan, Lee Kwang Soo mungkin tidak akan diganti.

Produser Running Man Choi Bo Pil duduk bersama Hankook Ilbo, beberapa hari lalu, untuk mendiskusikan masa depan acara tersebut tanpa Lee Kwang Soo, yang memainkan peran yang krusial dalam acara tersebut.

“Kepergiannya tidak tiba-tiba bagi kami, jadi kami tidak punya rencana untuk mengubah program pada saat ini,” ujar Bo Pil

Selain itu, produser Running Man tersebut juga memberikan respon terkait rumor bahwa ke depannya nanti Running Man berencana menambahkan bintang tamu yang datang untuk meminimalkan kehadiran Lee Kwang Soo yang hilang di acara tersebut.

Produser Running Man tersebut berkata bahwa “tidak ada rencana seperti itu”.

“Kita akan memantau transisi dan mencari tahu sendiri. Kami dapat memutuskan nanti bahwa kami ingin menambahkan anggota baru, tetapi kami tidak secara aktif bekerja untuk perihal tersebut untuk sekarang ini,” kata Bo Pil.

“Kami akan fokus membangun chemistry antara anggota saat ini dan menggunakanya untuk membawa acara kami ke arah yang lebih baik.” pungkasnya. (OL-1)

Baca Juga

AFP/SUZANNE CORDEIRO

Shirley Manson Buat Album Ketujuh Garbage Semakin Politis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 11:24 WIB
Sejak menggebrak pada 1990-an lewat lagu seperti Stupid Girl dan I Thim I'm Paraoid, Manson sukses menjadi salah satu perempuan paling...
DOK Twitter@iamsrk.

Shah Rukh Khan Puji Balik Tom Hiddleston

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 12 Juni 2021, 02:30 WIB
Dalam video promosi yang di-posting di akun Twitter resmi Disney Plus Hotstar, Tom Hiddleston terlihat memainkan permainan Word...
DOK Instagram James Wan.

James Wan Ungkap Judul Aquaman 2

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Jumat 11 Juni 2021, 23:54 WIB
Pilou Asbæk, aktor Denmark yang terkenal karena perannya sebagai Euron Greyjoy dalam Game of Thrones, sedang dalam pembicaraan untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perangkat Terenkripsi Jerat Penjahat di Seluruh Dunia

LEBIH dari 800 penjahat telah ditangkap di seluruh dunia seusai dijebak menggunakan aplikasi pesan terenkripsi yang dijalankan FBI.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya