Kamis 19 November 2020, 06:42 WIB

The Fungies! Hadir di Cartoon Network

Basuki Eka Purnama | Hiburan
The Fungies! Hadir di Cartoon Network

Dok Cartoon Network
The Fungies!

 

BERSIAPLAH untuk berpetualangan bersama The Fungies! Serial terbaru dengan warna-warni ceria ini hasil karya Stephen P Neary, memperkenalkan Seth, bocah jamur menyenangkan yang tinggal di kota prasejarah Fungietown juga menyukai sains dan penemuan.

The Fungies! yang mulai tayang Sabtu (14/11) pukul 8.30 WIB di Cartoon Network, menjelajahi dunia melalui petualangan Seth, bocah berusia 10 tahun yang menakjubkan dan ajaib, ditemani sang kakak lelaki yang artistic, Pascal.

Dalam pencarian untuk sebuah petualangan luar biasa, Seth sering kali mendapati dirinya menimbulkan masalah-masalah yang kocak bagi penghuni dan kota yang penuh warna itu. Namun, ia datang dengan solusi. Seth selalu menemukan pemahaman emosional yang baru.

Baca juga: Trailer Teranyar Zack Snyder's Justice League Dirilis

Seth seperti Fungies pada umumnya: gembira, sopan dan naif. Ia menyintai sains dan penemuan. Ia melihat Bumi sebagai hal baru dan sangat antusias mempelajarinya! Ia menikmati berbagi penemuannya dengan teman-teman Fungies dan ingin dihargai atas hasil jerih payahnya.

Seth tidak gentar dengan pertanyaan-pertanyaan – seperti, mengapa kita berada di sini? Namun ia tetap suka melakukan hal-hal menyenangkan.

Kebanyakan Fungies berpikir Seth adalah anak yang cerdas, anak usia 10 tahun yang cerewet dan dewasa sebelum waktunya, namun benar-benar menikmati kebersamaan. Hati Seth selalu berada di tempat yang tepat, namun kadang melakukan pendekatan dengan cara yang salah. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Denny JA Bicara Pandemi Covid-19 Lewat 8 Film

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 29 November 2020, 08:01 WIB
Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny Januar Ali mengungkap kondisi masyarakat di tengah pandemi virus korona melalui 8 judul...
MI/SUSANTO

Ria Ricis: Senang Diwisuda secara Daring

👤Media Indonesia 🕔Minggu 29 November 2020, 00:45 WIB
SELEBGRAM Ria Ricis, 25, resmi menyandang status sebagai sarjana ilmu komunikasi setelah menjalani wisuda secara daring di tengah pandemi...
MI/PERMANA

Widi Mulia: Sambut Hangat Kepulangan Suami

👤Media Indonesia 🕔Minggu 29 November 2020, 00:40 WIB
Foto itu memotret luapan bahagia keluarga menyambut kepulangan suaminya setelah sekitar enam bulan menjalani rehabilitasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya