Jumat 22 Mei 2020, 20:24 WIB

Pandemi, Iwan Fals Tanggapi Ujaran Indonesia Terserah

Antara | Hiburan
Pandemi, Iwan Fals Tanggapi Ujaran Indonesia Terserah

Antara
Iwan Fals

 

MUSISI senior Iwan Fals menanggapi adanya ujaran Indonesia Trserah terkait pandemi Covid-19. Penyanyi lagu "Bento" itu mengatakan saat masa sulit seperti sekarang ini dibutuhkan kolaborasi banyak pihak untuk membuat pandemi virus korona berlalu.

"Semoga cepat berakhir. Apalagi sekarang lagi ramai 'Indonesia terserah'. Terserah intinya bukan berarti menyerah pada keadaan," kata Iwan Fals dalam siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (22/5).

"Manusia itu kan Khalifah di muka bumi, pemimpin di muka bumi, bagaimana pemimpinnya kalau menyerah. Paling tidak jadi tauladan buat keluarga masing-masing," tambahnya.

Iwan Fals mengatakan bahwa pandemi virus korona juga merupakan masalah yang dihadapi oleh hampir seluruh negara di dunia. Untuk itu, dia juga berpesan kepada masyarakat berhati-hati dan mematuhi imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona.

Dia juga menyampaikan pesan dan dukungan kepada semua tenaga medis yang telah berjuang di masa pandemi virus korona saat ini.

"Mudah-mudahan ikhtiar kita jadi ibadah lewat caranya masing-masing. Seperti saya nyanyi, atau teman-teman di medis itu kan perjuangan semua," imbuhnya.

Dia juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tidak menyerah untuk melewati masa sulit pandemi virus korona yang terjadi pada saat ini. (OL-12)

 

Baca Juga

DOK Warner Bros

Sedikit Bocoran Film Godzilla vs Kong lewat Trailer Perdana

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 20:11 WIB
Godzilla vs Kong akan dirilis baik di bioskop maupun di HBO Max pada 26...
Antara

BMW M1 Milik Mendiang Paul Walker Dilelang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 11:17 WIB
Daftar untuk pelelangan berada pada US$350 ribu atau sekitar Rp4,9 miliar pada saat berita ini...
Dok HBO

Serial The Rook Tayang di HBO Go

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 06:17 WIB
The Rook merupakan kisah original dari perempuan muda dengan kekuatan khusus yang memilih jadi aset tidak ternilai yang selalu diinginkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya