Senin 31 Oktober 2022, 08:53 WIB

Rayakan HUT ke-14, Mitratel Ajak Mitra Merumput di Lapangan Futsal

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Rayakan HUT ke-14, Mitratel Ajak Mitra Merumput di Lapangan Futsal

Dok. Mitratel
Pertandingan futsal yang digelar Mitratel untuk merayakan HUT ke-14

 

PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) atau Mitratel mengajak para tenant merumput di lapangan futsal.  Turnamen futsal bertajuk Mitratel CUP 2022 ini digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Mitratel ke-14 yang sudah dimulai sejak awal Oktober lalu.  

Sebelumnya, Mitratel sudah lebih dulu melakukan Kick Off rangkaian penyelenggaraan ulang tahunnya di Gelora Bung Karno. HUT Mitratel tahun ini diisi dengan berbagai gelaran kegiatan olah raga, mulai dari badminton antar direktorat, turnamen mini soccer, dan juga turnamen e-sport.

Tak hanya digelar serentak di seluruh kantor Mitratel di berbagai daerah di Indonesia, Mitratel juga mengajak tenant-tenant dan media untuk mensyukuri HUT ke-14 Mitratel sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan para tenant.

Trophy turnamen futsal Mitratel CUP 2022 diperebutkan oleh 4 tim yang terdiri dari para tenant dan juga tim media.

"Kami mengundang tenant-tenant Mitratel untuk berolah raga dan juga menjalin silaturahmi pada perayaan bertambahnya usia Mitratel tahun ini," kata Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi, Theodorus Ardi Hartoko (Teddy Hartoko), saat membuka secara resmi turnamen Futsal Mitratel CUP 2022 di kawasan Kuningan Jakarta, Minggu (30/10).

Baca juga : Pendapatan Capai Rp108,7 T, Begini Kontribusi Anak usaha Telkom di Triwulan III 2022

Teddy menambahkan, pertandingan hanya sebuah wadah atau media untuk para tenant saling bertemu. "Kita berkompetisi namun silaturahmi lebih utama," tegasnya.

Menurutnya, Mitratel bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini tentunya tak lepas dari dukungan dan kerjasama dengan para tenant seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison, XL Axiata, dan juga Smartfren.  

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para tenant yang sudah mempercayai Mitratel dalam bisnis dan industri telekomunikasi ini," jelas Teddy.

Pada upacara pembukaan turnamen ini, ditandai dengan tendangan pinalti yang dilakukan oleh Direktur Investasi PT Dayamitra Telekomunikasi Hendra Purnama dan dijaga oleh penjaga gawang dari tim Mitratel yang akan bertanding.  

Pertandingan dilakukan dengan sistem full kompetisi, di mana seluruh peserta akan saling berhadapan. Tim dengan poin terbanyak akan keluar sebagai juara. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Hadapi Resesi, Ekonom Islam Sebut Indonesia Bisa Belajar dari Kisah Nabi Yusuf AS di Mesir

👤Putra Ananda 🕔Minggu 27 November 2022, 02:07 WIB
"Pada zaman Nabi Yusuf itu pun telah terjadi resesi ekonomi dan jauh sebelum terjadinya resesi ekonomi, Nabi Yusuf dan kaumnya telah...
ANTARA

Perbedaan Ekonomi Makro dan Mikro serta Contoh

👤Meilani Teniwut 🕔Sabtu 26 November 2022, 19:54 WIB
Ada banyak banyak istilah yang harus dipahami agar bisa tahu perbedaan juga maknanya, apakah kalian tahu perbedaan ekonomi mikro dan makro...
Dok. Krakatau Posco

PT Krakatau Posco Raih Level Tertinggi dalam Penghargaan Industri Hijau Tahun 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 19:28 WIB
Penilaian Penghargaan Industri Hijau didasarkan pada tiga aspek utama penilaian yakni efisiensi proses produksi, kinerja pengelolaan limbah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya