Kamis 08 September 2022, 10:01 WIB

Garuda Tawarkan Potongan Harga Tiket hingga 15% di Super Deals 9.9

Insi Nantika Jelita | Ekonomi
Garuda Tawarkan Potongan Harga Tiket hingga 15% di Super Deals 9.9

ANTARA/Andika Wahyu
Sejumlah pesawat milik maskapai Garuda Indonesia terparkir di Terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

 

MASKAPAI penerbangan nasional Garuda Indonesia memberikan potongan harga khusus untuk tiket penerbangan hingga 15% ke berbagai destinasi unggulan melalui gelaran program promosional Super Deals 9.9, yang berlangsung mulai Rabu (7/9) hingga 13 September 2022.

"Kehadiran program ini akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan penerbangan full service dengan penawaran menarik," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam keterangan resmi, Kamis (8/9).

Adapun beberapa rute penerbangan yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya adalah Jakarta - Bengkulu pulang pergi (pp) Rp2 jutaan, Jakarta - Tanjung Pinang pp 2,3 jutaan, Jakarta - Lombok pp Rp2,5 jutaan, dan Jakarta - Jambi pp Rp1,9 jutaan.

Baca juga: BNI-Garuda-Lion Berkolaborasi untuk Tekan Harga Tiket Pesawat

Lalu, Jakarta - Ambon Rp5,1 jutaan, Jakarta - Sorong pp Rp5,5 jutaan, Jakarta - Pontianak pp Rp2,2 jutaan, Jakarta - Palangkaraya pp Rp2,3 jutaan. 

Sementara itu untuk rute internasional beberapa rute yang di-highlight adalah Jakarta - Singapura pp Rp2,8 jutaan, Jakarta - Kuala Lumpur pp Rp2,4 jutaan, Jakarta - Bangkok pp Rp4,4 jutaan, Jakarta - Seoul pp Rp7,3 jutaan, Jakarta - Haneda pp Rp13,1 jutaan, Jakarta - Sydney pp Rp8,2 jutaan.

Selain itu, Superdeals 9.9 juga memberikan penawaran istimewa lainnya mulai dari 999 Miles untuk anggota baru GarudaMiles, diskon hingga 99% untuk pembelian di GarudaShop, diskon e-voucher di Wheel of Fortune, serta diskon bundling untuk prepaid baggage, Garuda Priority Service, dan Akses Lounge mulai dari Rp360 ribu.

Adapun penawaran dari program Super Deals 9.9 tersebut dapat diperoleh melalui kanal penjualan Garuda Indonesia www.garuda-indonesia.com, maupun kanal penjualan resmi tiket Garuda Indonesia.

Irfan menjelaskan selain menghadirkan program harga khusus, calon penumpang juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp999.999.

Caranya dengan melakukan pembayaran menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu Ceria BRI, BNI, digibank, Bank Mega, TMRW by UOB, dan TMRW Pay. 

Adapun tambahan cash back tersebut dapat diperoleh dengan memasukan kode promo GASDEAL di halaman Website atau Fly Garuda App sebelum memilih penerbangan.

"Penawaran ini diharapkan dapat berkontribusi pada percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata," pungkas Irfan. (OL-1)

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

BSI: Pengembangan Sektor Syariah di Indonesia tidak Mudah

👤Despian Nurhidayat 🕔Rabu 28 September 2022, 22:59 WIB
Meski penduduk Muslim di Indonesia lebih dari 220 juta orang, namun literasi atau pemahaman terkait perbankan syariah tergolong rendah,...
Antara

Pemerintah Naikkan Tarif Penyeberangan, Ini Rinciannya

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 28 September 2022, 22:45 WIB
Penyesuaian tarif mempertimbangkan hasil evaluasi perhitungan tarif penyelenggaraan angkutan penyeberangan kelas ekonomi. Serta, demi...
Antara/Basri Marzuki.

Dorong Ekspor, Kementan Perbaharui Daftar Organisme Pengganggu Tumbuhan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 21:29 WIB
Kementerian Pertanian lewat Badan Karantina Pertanian (Barantan) tengah memperbaharui daftar hama dan penyakit pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya