Senin 17 Januari 2022, 06:10 WIB

Angkat Kearifan Lokal Industri Minuman Tanah Air, Holywings Luncurkan Tiga Produk

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Angkat Kearifan Lokal Industri Minuman Tanah Air, Holywings Luncurkan Tiga Produk

Dok Istimewa
Evy Gozali, Ivan Tanjaya, Ida Bagus Rai Budarsa, dan Andres Chandraatmadja.

 

Holywings Indonesia yang hadir sebagai representasi produk lokal meluncurkan tiga produk pertamanya, yakni Kediri Kuning, Beercinta, dan Holywings Sorak yang memiliki misi agar kita lebih mencintai produk hasil dalam negeri.

"Kami ingin menunjukan bahwa produk dalam negri tidak kalah dengan produk luar negri yang di import masuk ke Indonesia dan yang pasti harga lebih murah dibandingkan produk impor,”  kata Ivan Tanjaya, Co-Founder dari Holywings Indonesia.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage & Lifestyle ini mengadakan peluncuran tiga produk pada Minggu (16/1) di Holywings Vendetta Gatot Subroto Jakarta. Peluncuran produk pertama ini dihadiri oleh Ivan Tanjaya, Co-Founder Holywings Indonesia, Nicolas Delacressonniere, Wine Maker dari Sababay, Ida Bagus Rai Budarsa, CEO  PT Hatten Bali dan juga Andres Chandraatmadja Managing Director PT Bali Hai Brewery Indonesia. Acara peluncuran tiga produk ini juga dihadiri oleh Evy Gozali selaku CEO Sababay Winery.

Tiga produk pertama yang diluncurkan yaitu Holywings Kediri Kuning, Anggur putih yang berasal dari kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Minuman ini dibuat dengan menggunakan jenis Anggur Kediri Kuning sehingga membuat rasa minuman ini berbeda dengan wine pada umumnya. Anggur putih ini persembahan dari Holywings Indonesia yang di produksi oleh PT Sababay Indonesia. “Kita mencoba mengangkat kearifan lokal industri minuman tanah air ke tingkat yang lebih baik lagi yakni tingkat nasional. Maka Holywings memproduksi ke tiga varian minuman ini bekerja sama dengan produsen minuman yang sudah ternama di tanah air,” kata Ivan Tanjaya dari Holywings menegaskan.

Beer Cinta, Beer dengan gaya Lager yang dipandu dengan fruit lambic memiliki cita rasa raspberry dengan kadar alcohol 4.95%. Beer pertama persembahan Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Bali Hai Brewery Indonesia.

Holywings Sorak persembahan dari Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Hatten Wines Indonesia. Minuman beralkohol dengan kadar 19 persen yang diangkat dari minuman tradisional arak Indonesia sehingga membuat minuman ini terasa sangat smooth saat dikonsumsi.

Tiga produk ini dikeluarkan dan diresmikan pada Minggu (16/1), bisa didapatkan di seluruh outlet Holywings dan dapat dipesan melalui platform daring seperti Gofood, Grabfood, Shopee & Tokopedia. (OL-12)

 

Baca Juga

Antara

Target Pertumbuhan 2023 Dinilai Terlalu Optimistis

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 24 Mei 2022, 16:50 WIB
Pemerintah dinilai terlalu optimis dalam menargetkan angka pertumbuhan ekonomi 2023 yang berada di kisaran 5,3% hingga...
Antara

SBN Indonesia Masih Menarik Bagi Investor Asing dan Domestik

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 24 Mei 2022, 16:41 WIB
Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo mengatakan tingkat imbal surat utang negara AS US Treasury (UST) diproyeksikan bisa mencapai 3,45%...
Dok.Betolar

Perusahaan Finlandia Siap Pasok Beton Rendah Karbon Geoprime untuk Pembangunan Ibu Kota Baru

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 16:33 WIB
Perusahaan teknologi material Finlandia, Betolar, telah mengembangkan solusi Geoprime untuk produksi beton yang tahan lama, berkelanjutan,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya