Rabu 10 November 2021, 21:00 WIB

Renovasi Rumah Lebih Mudah dengan Peralatan Bangunan yang Tepat

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Renovasi Rumah Lebih Mudah dengan Peralatan Bangunan yang Tepat

DOK Nan Wei.
Jika menggunakan peralatan yang salah, perawatan dan renovasi rumah justru bisa jadi perkara yang sulit.

 

SETIAP rumah pasti mengalami penuaan dan butuh direnovasi, tidak ada yang dapat bertahan selamanya. Seiring waktu berjalan, langit-langit rumah bisa mengalami kebocoran, cat dinding mulai terkelupas, hingga bunyi decitan pintu kayu yang dapat memekakkan telinga.

Jika bagian-bagian rumah yang mulai rusak ini tidak segera diperbaiki atau direnovasi, kerusakaan bisa semakin parah dan semakin banyak biaya perbaikan yang dibutuhkan. Untuk mengatasi masalah tersebut, diperlukan perawatan yang rutin agar kondisi rumah tetap terjaga dengan baik.

Hal utama yang tentunya dibutuhkan untuk merawat hingga merenovasi rumah ialah alat-alat pembangunan yang tepat dan memadai. Jika menggunakan peralatan yang salah, perawatan dan renovasi rumah justru bisa jadi perkara yang sulit. Biaya yang sudah dihabiskan pun terbuang sia-sia. 

Dengan menggunakan alat-alat pembangunan yang tepat, ditambah panduan yang benar, hampir setiap orang bisa merawat atau merenovasi rumah tanpa menghadapi terlalu banyak masalah. Perawatan atau renovasi rumah juga bisa terasa lebih mudah dilakukan dengan sebagian alat-alat pembangunan tenaga listrik. Karenanya, Nan Wei menyediakan alat-alat pembangunan seperti bor, gergaji, dan mesin lain yang berkaitan dengan pembangunan rumah atau konstruksi. Nan Wei dulu dikenal dengan nama Nan Zhi Wei yang berdiri pada 2015.

Ericko selaku distributor resmi Nan Wei di Indonesia mengungkapkan saat ini produk-produk unggulan dari Nan Wei ialah bor listrik, palu listrik, dan kunci pas. Produk alat-alat pembangunan Nan Wei menggunakan tenaga baterai litium yang masa pemakaiannya jauh lebih lama daripada baterai biasa.

Beberapa jenis perawatan atau renovasi rumah memerlukan banyak waktu dan energi jika dikerjakan secara manual. Di sinilah perkakas listrik berperan penting untuk mengerjakan renovasi yang lebih sulit. 

Nan Wei juga menyediakan berbagai perkakas listrik yang dapat memudahkan pekerjaan renovasi secara lebih efisien. "Alat-alat pembangunan seharusnya bisa memudahkan pekerjaan renovasi dengan baik, tetapi penting juga untuk mempertimbangkan biaya yang dibutuhkan. Harga produk Nan Wei masih dalam kategori menengah, tetapi tetap setara dengan kualitas yang ditawarkan," ujar Ericko. (RO/OL-14)

Baca Juga

Dok. Kementerian BUMN

Erick: BUMN Harus Kembali ke Khittah sebagai Perusahaan yang Sehat dan Berdaya Saing

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 23:44 WIB
Erick berpesan kepada generasi muda untuk menjaga dua fokus utama BUMN yakni sebagai agen pembangunan dan penyeimbang...
Dok. IFG

Dukung Pengembangan Sektor Asuransi dan Dana Pensiun, IFG Gelar Konferensi Internasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 23:36 WIB
Konferensi itu bertujuan untuk memberikan kontribusi positif terhadap penguatan literasi di sektor asuransi dan dana pensiun bagi pelaku...
Dok. Pribadi

Erick Sebut Transformasi Kultural BUMN Jadi Kunci Menangkan Persaingan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 23:02 WIB
"Transformasi bisa terjadi kalau terjadi juga transformasi kultural atau juga transformasi manusianya itu tidak mungkin," ucap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya