Rabu 13 Oktober 2021, 17:55 WIB

Produk Elektronik Diburu, Kawan Lama Luncurkan Kels

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Produk Elektronik Diburu, Kawan Lama Luncurkan Kels

DOK Pribadi.
Berdasarkan survei yang dilakukan MarkPlus Inc, produk elektronik banyak diburu masyarakat sebanyak 26% responden.

 

PADA masa pandemi, masyarakat tinggal lebih lama dan melakukan kegiatan lebih banyak di rumah seperti memasak dan bersih-bersih. Ini membuat permintaan terhadap produk elektronik rumah tangga meningkat. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh MarkPlus, Inc, produk elektronik menjadi salah satu yang banyak diburu oleh masyarakat sebanyak 26% dari total responden. 

Hal itu juga senada dengan penjualan produk home appliances di Informa yang mengalami peningkatan selama masa pandemi. Business Operation Director PT Home Center Indonesia Daniel Trisno menjelaskan pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan yang tinggi terhadap produk elektronik rumah tangga saat ini. Di samping itu, pihaknya juga memiliki komitmen membantu masyarakat Indonesia agar dapat menciptakan hunian ideal yang mendukung di masa kebiasaan baru. 

"Karena itu, kami menghadirkan inovasi melalui pengembangan produk dengan meluncurkan brand Kels sebagai one stop solutions untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga modern. Jika Informa menyediakan furnitur dan aksesori, Kels melengkapinya dengan produk elektronik rumah tangga," ujarnya dalam webinar peluncuran merek baru tersebut, Rabu (13/10).

Kels hadir dengan koleksi lengkap hingga 200 jenis produk yang terbagi dalam empat kategori, yaitu cooking 
appliances, home appliances, personal care, dan massage tools. Koleksi cooking appliances untuk memberikan kemudahan  saat membuat hidangan favorit seluruh keluarga, mengeksplorasi hobi memasak, mendukung 
komitmen menjalankan hidup sehat, hingga menunjang kegiatan bisnis melalui perlengkapan masak modern, di antaranya air fryer untuk menggoreng tanpa minyak, slow juicer untuk membuat minuman tinggi nutrisi, low sugar rice cooker dengan teknologi terbaru yang menghasilkan nasi rendah gula dan karbohidrat, hingga koleksi oven dengan pilihan kapasitas hingga 35 liter. 

Koleksi home appliances menyediakan kebutuhan seperti dispenser air dengan sistem sensor dan bottom loading, lemari es dual inverter dengan teknologi pendinginan lebih cepat menjadikan makanan segar lebih lama disertai fitur hemat listrik, hingga mesin cuci piring otomatis lengkap dengan sinar UV agar alat makan tetap higienis. Personal care membantu menjaga kesehatan melalui koleksi air purifier yang dilengkapi teknologi UV dan ionik untuk proteksi lebih terhadap virus baik di untuk rumah maupun saat bepergian serta koleksi face steamer yang selain dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah juga mampu untuk melegakan tenggorokan pada penderita covid-19, meredakan gejala sinus, batuk, dan flu. 

Untuk menyempurnakan kesegaran tubuh dengan relaksasi di rumah, koleksi massage tools dari akan menghadirkan sensasi pijatan profesional. Demi memanjakan pelanggan, Kels melengkapi penjualannya dengan berbagai layanan seperti garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, proteksi perpanjangan garansi melalui electronics protection, hingga kemudahan transaksi melalui berbagai jenis pembayaran didukung fasilitas cicilan menggunakan Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group. 

"Kami juga memanfaatkan berbagai berbagai kanal penjualan untuk kemudahan mengakses produk Kels. Pelanggan dapat mengunjungi konter Kels di seluruh toko Informa dan Informa Electronics yang berlokasi di 49 kota di Indonesia ataupun berbelanja secara online melalui mobile app Informa, www.informa.co.id/shop, ruparupa.com, maupun official store Kels di Blibli," tambah Daniel.

Berbagai penawaran menarik telah disiapkan untuk memeriahkan peluncuran Kels yang berlangsung hingga 31 Oktober 2021, yaitu hemat hingga 40% untuk produk pilihan serta gratis menjadi member Informa Rewards setiap belanja senilai Rp1 juta. Ekstra hingga 40 poin juga bisa didapatkan bagi pelanggan yang telah menjadi member Informa Rewards. (RO/OL-14)

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Sandiaga: Milenial Jadi Modal Utama Pengembangan Bisnis Digital

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 10:09 WIB
Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), 53% atau sekitar 143 juta masyarakat Indonesia terdiri dari generasi...
ANTARA/Adeng Bustomi

PKS Tuntut Pemerintah Lindungi Petani Ayam Petelur

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 09:19 WIB
Harga telur yang rendah membuat peternak tidak mendapat untung. Harga telur dari petani hanya Rp18 ribu atau sesuai biaya...
Dok. Pribadi

Presiden Apresiasi Perusahaan Berkinerja Ekspor Baik 

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 23 Oktober 2021, 22:30 WIB
“Saya menyampaikan selamat kepada para eksportir Indonesia penerima penghargaan Primaniyarta. Bapak ibu telah membantu percepatan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya