Selasa 12 Oktober 2021, 18:05 WIB

Sukses dengan Diversifikasi Bisnis, Fujifilm Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-10

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Sukses dengan Diversifikasi Bisnis, Fujifilm Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-10

plingthinks.com
Ilustrasi

 

PT Fujifilm Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 10 tahun ini. Dengan pencapaian yang signifikan, Fujifilm Indonesia menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan dan loyalitas dari media, mitra bisnis, dan pelanggan. Keberhasilan ini merupakan hasil dari dukungan para pihak yang terlibat dan transformasi yang dilakukan oleh perusahaan melalui diversifikasi lini bisnisnya. Berawal dari perusahaan fotografi dan kini berkembang menjadi perusahaan yang mencakup area bisnis, seperti perawatan kesehatan, material dan pencitraan dengan delapan lini bisnis seperti peralatan medis, penyimpanan data, material industri, dan perawatan kulit.

Untuk menandai tonggak sejarah 10 tahun, Fujifilm Indonesia saat ini sedang menyelenggarakan kampanye branding bertajuk Never Stop yang menunjukkan komitmen Fujifilm Indonesia untuk menyelesaikan tantangan sosial melalui produk, teknologi, dan layanan Fujifilm. Selain solusi material dan pencitraan, kampanye ini juga mencakup solusi perawatan kesehatan yang inovatif mulai dari pencegahan, diagnosis, hingga perawatan.

Masato Yamamoto, Presiden Direktur Fujifilm Indonesia menyampaikan, “Kami berada di posisi sekarang ini, berkat upaya, dukungan, dan kepercayaan dari berbagai pihak yang terlibat. Kami akan terus berkontribusi pada tantangan sosial dan lingkungan di Indonesia melalui inovasi teknologi sesuai moto Never Stop, dengan tim kami yang kuat.”

Bertepatan dengan hari jadinya, Fujifilm Indonesia akan mengadakan serangkaian kegiatan menarik yang dapat dibaca lebih lanjut di Fujifilm Indonesia 10th Anniversary.

Fujifilm Indonesia adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Fujifilm Corporation, Jepang. Selain kantor pusat di Jakarta, mereka uga memiliki cabang di Yogyakarta dan Surabaya serta berbagai jaringan di Indonesia.

Saat ini, Fujifilm Indonesia memiliki delapan (8) divisi yaitu Electronic Imaging (kamera dan lensa), Photo Imaging (peralatan fotografi, consumable dan instax), Graphic System (mesin digital printing dan offset), Medical Systems (peralatan kesehatan – ultrasound, radiografi dan IT medis), Industrial Product (film pengukur tekanan / Prescale dan sistem Non-Destructive Testing), Recording Media (penyimpanan data), Optical Devices dan Life Science (perawatan dan kecantikan kulit ASTALIFT). (OL-12)

Baca Juga

Antara/Ampelsa

Garuda : Putusan PKPU soal Gugatan My Indo Airlines Diundur

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 18 Oktober 2021, 23:30 WIB
"Pembacaan putusan ditunda oleh majelis hakim Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sampai dengan sidang berikutnya...
Dok. Pribadi

Demokrat Kritik Proyek Kereta Cepat Gunakan APBN 

👤Putra Ananda 🕔Senin 18 Oktober 2021, 23:04 WIB
Dirinya menilai, sejak awal sulit menemukan urgensi pengerjaan proyek kereta cepat, meski pemerintah selalu menjanjikan bahwa proyek ini...
Antara/Raisan Al Farisi

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Capai 79%, PT KCIC Terus Kebut Pembangunan 

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 18 Oktober 2021, 22:20 WIB
Pihaknya bersama konsorsium kontraktor sedang fokus melakukan percepatan pembangunan di 237 titik konstruksi secara komprehensif agar...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya