Sabtu 24 Juli 2021, 14:26 WIB

Sasar Anak Muda, Brand Lokal Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

mediaindonesia.com | Ekonomi
Sasar Anak Muda, Brand Lokal Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

Ist
Brand fashion lokal dengan target mahasiswa dan orang kantoran mampu bertahan di tengah pandemi.

 

PANDEMI Covid-19 telah berimbas terhadap berbagai sektor termasuk bisnis pakaian. Dengan daya beli sebagian masyarakat menurun, omzet  penjualan pakaian juga tak dipungkiri turut kena dampaknya.

Namun beberapa pakaian merek lokal justru mampu bertahan di tengah pandemi. Salah satunya, iNeat brand fashion lokal justru kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan koleksi produk terbarunya Doha Series.

Koleksi kemeja terbaru dari iNeat ini terinspirasi dari nama ibu kota Qatar yaitu ‘Doha’.

Seperti diketahui  bahwa Qatar merupakan salah satu negara terkaya di Timur Tengah, sehingga pemilihan kata ‘Doha’ akan sangat merepresentasikan koleksi Doha Series yang elegan, nyaman dan dingin ketika digunakan di cuaca yang cukup panas dan lembap seperti di Indonesia.

Kehadiran iNeat sebagai brand fashion lokal patut mendapat dukungan sebagai yang dicanangkan Presiden Jokowi untuk mencintai dan membeli produk dalam negeri.

Annisa, Marketing iNeat, menyebut selain itu pengucapan kata ‘Doha’ sendiri hampir mirip dengan kata ‘Doa’ yang menggambarkan jika produk ini juga cocok digunakan untuk beribadah.

“Doha Series mengusung tema “Work, Pray and Play” di mana satu kemeja dapat digunakan seharian dan cocok diberbagai macam acara,” jelasnya dalam keterangan pers, Sabtu (24/7) .

“Doha Series ini merupakan pakaian yang multifungsi karena bisa digunakan untuk kegiatan semiformal-formal seperti untuk kuliah, bekerja bahkan untuk ibadah,” ujar Annisa.

Dengan material bahan yang digunakan merupakan Linen Look pilihan sehingga Doha Series ini unik, elegan, halus, dan breathable. Oleh karena itu, kemeja ini dapat menunjang kegiatan seharian. Selain itu, memiliki fitting yang pas dan cocok untuk orang Indonesia.

“Untuk saat ini iNeat Doha Series sudah bisa diorder secara online melalui official website iNeat yaitu www.ineat.co.id dan marketplace official iNeat di shopee maupun tokopedia,” lanjutnya.

Produk ini menyasar segmen pasar mahasiswa atau orang kantoran yang memiliki aktivitas dan mobilitas cukup tinggi sehingga membutuhkan pakaian yang multifungsi untuk kegiatan mereka sekaligus yang bisa dijadikan untuk bekerja di pagi hari, bermain di sore hari dan juga beribadah.

Dengan engagement pelanggan yang cukup baik, Annisa  meyakini produk ini akan kembali diminati seperti koleksi-koleksi sebelumnya.

“Hal ini dapat terlihat dari cukup banyaknya pelanggan yang tertarik dan menanyakan produk tersebut terutama ketika mendekati acara keagamaan seperti saat lebaran dan bulan Ramadan,” jelasnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

dok.humas

Kakorlantas: Samsat Digital Permudah Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Desember 2021, 12:00 WIB
LAYANAN Samsat berbasis digital memudahkan masyarakat membayar pajak kendaraan bermotor (ranmor). Namun, layanan tersebut memerlukan...
Dok. Pribadi

Peringati Hari Bakti PU Ke-76, BP2P Jawa I Gelar Bakti Sosial

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Desember 2021, 11:58 WIB
BP2P Jawa I bersama jajaran Kementerian PUPR dan instansi pemerintah lainnya telah menyiapkan sejumlah infrastruktur penting dalam rangka...
Dok. Ciputra

Apresiasi Mitra, Ciputra Residence Berikan Penghargaan K3L

👤Indrastuti 🕔Kamis 09 Desember 2021, 11:08 WIB
Kriteria penilaiannya didasarkan pada HSE scoring, NCR CAR, incident report, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya