Senin 26 April 2021, 22:00 WIB

Varian Motif Terbaru untuk Arsitek dan Desainer Interior

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Varian Motif Terbaru untuk Arsitek dan Desainer Interior

DOK Pribadi.
.

 

SEIRING perkembangan teknologi industri material, pilihan bahan dan motif penutup dinding, lantai, dan furnitur pun makin bervariasi. Untuk mendapatkan tampilan mewah dan elegan, Sintered Stone Slab dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para arsitek dan interior designer saat ini.

Quadra merupakan sintered stone slab alias suatu material yang terbuat dari campuran bahan bebatuan dari alam yang berkualitas. Pada proses produksinya, materi tersebut dipadatkan dengan tekanan tinggi lalu dibakar dengan suhu 1.250 derajat Celsius, sehingga Quadra menjadi padat, keras, dan tidak berpori.

Pada kuartal I 2021, Quadra meluncurkan The All New Collections. Ia menampilkan 22 varian motif terbaru yang terbagi dalam dua ukuran, yaitu 320x160 cm dengan ketebalan 12 mm dan 240x120 cm dengan ketebalan 9 mm. Koleksi The All New Collections yang berukuran 320x160 cm sebanyak tujuh motif.

Sedangkan koleksi yang berukuran 240x120 cm berjumlah 15 motif. Pada koleksi 240x120 cm saat ini tersedia fitur endmatch dan bookmatch. Fitur ini sebelumnya hanya terdapat pada slab ukuran 320x160 cm.

GM Marketing Quadra Jimin Suman mengatakan peluncuran motif-motif terbaru yang bervariasi ini untuk memberikan pilihan desain dan pengalaman ruang yang berbeda kepada para arsitek dan desainer interior untuk mengeksplorasi imajinasi dan kreativitas pada bangunan. Selain motif dan ukuran beragam, The All New Collections 2021 juga memberikan aneka pilihan permukaan (finishing) yaitu shiny polished, luxurious matte, original matte, dan lite matte.

 

"Material Quadra mudah diaplikasikan pada bangunan atau interior. Quadra juga less maintenance. Perusahaan kami menggunakan teknologi tinggi dari Italia. Teknologi ini merupakan revolusi dalam dunia industri building material ketika (memproduksi slab) ukuran sudah tidak menjadi kendala," lanjut Jimin. Quadra diciptakan dengan filosofi green concept. Kelestarian lingkungan mendapat perhatian termasuk ketika proses produksinya meminimalkan polusi, water recycling, dan penggunaan gas sebagai bahan bakar.

Manager Marketing Darius Hartanto menambahkan Qaudra mampu menciptakan desain tanpa batas dengan kualitas produk berstandar tinggi. Ultimate Design Surface berarti bahwa Quadra merupakan ketangguhan permukaan yang mampu menciptakan nuansa mewah dan elegan di setiap bangunan dengan desain motif bervariasi.

Untuk menunjang ketersediaan produk, Quadra memiliki jalur pendistribusian yang tersebar luas di seluruh kota-kota besar Indonesia seperti Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, hingga Makassar. Selain itu Quadra Gallery yang tersebar di Jakarta (Quadra Gallery Meruya, Quadra Gallery Fatmawati, Quadra Gallery Kelapa Gading, dan Quadra Gallery Mangga Dua), Quadra Gallery Kota Baru Parahyangan (Bandung), Quadra Gallery Surabaya, Quadra Gallery Semarang, Quadra Gallery Medan, dan Quadra Gallery Denpasar (Bali) semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan material ini. (OL-14)

Baca Juga

Antara/Bayu Pratama S.

Kinerja APBN Efektif, Fungsi Countercyclical Dilanjutkan pada 2022

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 29 November 2021, 18:50 WIB
Langkah pemulihan ekonomi dengan menggunakan instrumen APBN sejak 2020 berhasil mendukung penanganan dan pengendalian...
Ist

Ethereum Naik dan Pecah Rekor, Bitcoin Dekati Rp1 Miliar

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 29 November 2021, 18:33 WIB
Kabar Ethereum dan Bitcoin yang pecah rekor tentu adalah kabar menggembirakan untuk para investor yang menginvestasikan uangnya untuk...
Antara/Hafidz Mubarak A.

DBS Group: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Meningkat pada Akhir 2021

👤Fetry Wuryasti 🕔Senin 29 November 2021, 17:54 WIB
Bank Indonesia telah membeli obligasi senilai lebih dari Rp143 triliun (0,9% dari PDB) dari pasar perdana sejak awal tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya