Rabu 17 Februari 2021, 13:45 WIB

Belanja Berhadiah sekaligus Menyejahterakan Masyarakat

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Belanja Berhadiah sekaligus Menyejahterakan Masyarakat

DOK Sharp.
.

 

BANYAK orang mencari dan menantikan program belanja berhadiah karena banyak keuntungannya. Nah, kali ini ada program belanja berhadiah Sharp Lovers's Day yang digelar mulai 8 Februari lalu hingga 30 April 2021.

Pada program belanja kali ini, Sharp menyajikan 30 hadiah utama untuk para pemenang. Hadiah itu terdiri dari uang tunai senilai Rp25 juta untuk 5 pemenang, Rp10 juta untuk 10 pemenang, dan Rp2 juta untuk 15 pemenang. "Pengundian akan dilakukan secara live pada 5 Mei 2021 melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia," ujar Agus Soewadjie, Head of Marketing Communications Sharp Electronics Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (17/2).

Konsumen yang tertarik dan ingin mengikuti program belanja itu cukup mengikuti langkah mudah seperti melakukan pembelian produk Sharp minimal senilai Rp1 juta dalam satu transaksi. Setelah melakukan pembelian, konsumen harus melakukan registrasi garansi produk dan data diri dengan mengunggah semua data melalui aplikasi Sharp Id dalam ponsel.

Tim Sharp Indonesia akan melakukan verifikasi data dan memberikan konfirmasi maksimal 5x24 jam. Khusus bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp2 juta dalam 1 transaksi juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher Gopay/Grab Gifts khusus kategori makanan senilai Rp100 ribu secara langsung.

Menurut Agus, konsumen otomatis mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai pilihan hadiah, setelah proses verifikasi data terkonfirmasi. Melengkapi program belanja kali ini, Sharp Lover’s Day: Golden Lucky juga mengajak konsumen untuk meningkatkan kepedulian sosial pada kesejahteraan masyarakat. Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp5.000 yang disalurkan untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial atau CSR perusahaan.

"Program belanja ini menjadi salah satu agenda menyemarakkan perayaan hari jadi yang ke-51 tahun di Indonesia. Kami berharap melalui kegiatan ini Sharp dapat berkontribusi secara positif guna mengurangi dampak negatif dari pandemi yang terjadi di Indonesia selama satu tahun belakangan ini," jelas Agus.

Upaya pengaplikasian program CSR Sharp Indonesia untuk mendukung perkembangan Indonesia tidak terbatas hanya dari sisi kesejahteraan publik, tapi juga berbagai hal fundamental lain. Salah satu contohnya dari segi peningkatan kualitas SDM dan pendidikan. Selama 51 tahun terakhir Sharp berfokus untuk mengembangkan soft skill dan hard skill, mulai dari pembentukan komunitas generasi muda pecinta lingkungan Sharp Greenerator, program pelatihan pendidikan dan perekrutan tenaga teknisi elektronik di sekolah melalui Sharp Class, pemberdayaan masyarakat melalui program Sharp Berdikari hingga edukasi teknologi ke pelosok Indonesia melalui Sharp Mobile Learning Station.  

Pada program SLD Happy Day sebelumnya yang digelar sejak 6 November hingga 31 Januari 2021 keluar 60 pemenang pada acara pengundian yang dilakukan secara virtual dan disiarkan langsung melalui akun Facebook Sharp Indonesia Selasa (16/2).  Hadiah berupa uang senilai ratusan juta rupiah berhasil diraih oleh konsumen Sharp yang berdomisili di kota Jakarta, Bogor, Surabaya, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Bangkalan, Makassar, dan Bitung. (RO/OL-14)

Baca Juga

Ist

Sandiaga Uno Ajak UMKM Berkolaborasi dengan Platform E-commerce

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 08:14 WIB
Pelaku UMKM diminta berkolaborasi dengan platform digital agar dapat semakin menciptakan peluang usaha, membangkitkan ekonomi, dan...
MI/HO

Mendag Sebut Harga Komoditas Tinggi Peluang bagi Investasi dan Inovasi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 05:11 WIB
“Ini bagian dari oprtunity. Harga komoditas tinggi ini menyebabkan banyak investasi dan inovasi untuk menciptakan nilai tambah bagi...
MI/ Susanto

Kemenkeu: Kondisi Utang Indonesia Lebih Baik dari Negara Lain

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:57 WIB
Selain itu, rasio utang terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) juga disebut masih berada di bawah batas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya