Kamis 28 November 2019, 22:27 WIB

Lepas Saham OVO, Lippo: Buka Peluang bagi Mitra

Dero Iqbal Mahendra | Ekonomi
Lepas Saham OVO, Lippo: Buka Peluang bagi Mitra

OVO.id
OVO

 

LIPPO Group mengklaim tetap berkomitmen untuk mengembangkan OVO dengan cara membuka peluang bagi mitra untuk mendukung OVO.

"Kami ingin menegaskan Lippo sangat berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan juga perkembangan OVO sebagai perusahaan fintech e-money Indonesia. Untuk itu sejak awal kami percaya bahwa membesarkan OVO tentunya memerlukan mitra yang dapat melengkapi visi dan misi kami dalam perkembangan fintech e-money," tutur Presiden Direktur Multipolar Groupy yang juga Direktur Lippo Group Adrian Suherman dalam keterangan persnya, Kamis (28/11).

Adrian menjelaskan dengan membuka peluang bagi mitra untuk mendukung OVO, pihaknya percaya OVO dapat tumbuh dan berkembang.

Baca juga: Bantah Lepas OVO, Mochtar Riyadi Akui Lippo Jual 2/3 Saham di OVO

Komitmen besar Lippo dengan membawa mitra baru, jelas dia, agar OVO terus dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Ia menjelaskan sebagai pendiri OVO, Lippo tentunya akan selalu aktif mendukung dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Pihaknya bangga dapat terus menjadi bagian dari sebuah usaha yang telah menjadi aspek penting dalam keseharian masyarakat Indonesia dan akan terus mendukung program pemerintah, BI juga OJK dalam meningkatkan inklusi keuangan negara.

Sebelumnya pihak Lippo mengonfirmasi telah melepas saham kepemilikan OVO sebesar 70%. (X-15)
 

Baca Juga

Ist/Kementan

Kementan Minta Penyuluh Identifikasi Lahan Terdampak Bencana

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Januari 2021, 12:14 WIB
Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP), meminta Kostratani dan penyuluh di daerah untuk mengidentifikasi lahan pertanian...
Antara/Dhemas Reviyanto

Pasar Cermati Pembentukan SWF

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 19 Januari 2021, 11:35 WIB
Pembangunan infrastruktur dianggap dapat menjadi solusi terhadap pemerataan pembangunan yang dinilai dapat berdampak pada pemerataan...
Antara/Bayu Pratama S

Kementerian PUPR Fokuskan 3 Langkah ini Tangani Banjir di Kalsel

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 19 Januari 2021, 01:35 WIB
"Prioritas pertama ialah untuk infrastruktur jembatan yang rusak saya sudah meminta dalam 3-4 hari bisa diselesaikan sehingga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya