Selasa 12 April 2022, 13:27 WIB

Sambut Lebaran Et Cetera dan Puru Kamber Luncurkan Koleksi Forget Me Not

Putri Rosmalia | Weekend
Sambut Lebaran Et Cetera dan Puru Kamber Luncurkan Koleksi Forget Me Not

dok et cetera
koleksi terbaru et cetera dan Puru Kambera bertema Forget me Not

 

Dua jenama lokal Et Cetera dan Puru Kambera baru saja meluncurkan koleksi terbaru dalam rangka menyambut hari raya Lebaran 2022. Koleksi baru ready to wear tersebut bertajuk Forget Me Not.

Dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Minggu, (10/4), dijelaskan Forget Me Not terinspirasi dari bunga yang berasal dari genus myosotis dari famili boraginaceae. Myosotis adalah tanaman hias yang kerap juga disebut dengan nama scorpion grasses.

Karakter khas dari bunga forget me not terletak pada bentuknya yang kecil dan cantik. Kemudian, bunga yang satu ini juga melambangkan berbagai hal, termasuk kesetiaan. Dalam kolaborasi et cetera dan Puru Kambera, Forget Me Not didesain secara acak, tetapi berirama dengan corak Puru Kambera yang khas.

“Misi et cetera adalah membuat para wanita merasa luar biasa dalam balutan setiap koleksinya. Kesederhanaan dalam koleksi et cetera mengesankan fashion klasik yang tidak lekang dengan sentuhan modern,” tutur Brand Leader Et Cetera, Susanna, dalam rilis tersebut.

Terdapat enam koleksi baju dan tiga koleksi scarf dalam koleksi kolaborasi tersebut. Model yang tersedia berjumlah tiga, yakni tunik lengan panjang, blus lengan panjang, dan maxi dress lengan panjang.

Corak bunga forget me not dalam koleksi tersebut nampak sangat jelas dan dominan dalam seluruh item. Mulai dari motif bunga forget me not dengan sentuhan yang lebih modern dan warna biru khas bunga tersebut menjadi yang paling menonjol.

Founder Puru Kambera, Ragil Silvia, mengatakan Puru Kambera memiliki ciri utama dalam hal lanskap alam, khususnya lanskap Indonesia. Keindahan alam itu tergambar dalam tiap-tiap koleksinya.

Koleksi baju ini dibanderol mulai Rp299 ribu sampai dengan Rp499 ribu. (M-4)

Baca Juga

Christophe Archambault/ AFP

Givenchy dan Disney Segera Rilis Koleksi Kolaborasi

👤Putri Rosmalia 🕔Selasa 17 Mei 2022, 15:20 WIB
Beberapa tokoh Disney yang kemungkinan akan ditampilkan pada koleksi kolabirasi ini  di antaranya adalah Putri Elsa, Olaf,...
dok: Pixar

Elemental jadi film ke-27 Pixar, Terinspirasi dari Keluarga Sutradara

👤Fathurrozak 🕔Selasa 17 Mei 2022, 13:40 WIB
Ide cerita film ini terinspirasi dari masa kecil Sohn di New...
123RF

Ini Lo Manfaat Bermain Gim Terhadap IQ

👤Nike Amelia Sari 🕔Senin 16 Mei 2022, 21:49 WIB
Penelitian terhadap ribuan anak di AS melihat korelasi antara durasi bermain gim dan tingkat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya