Selasa 26 Oktober 2021, 11:54 WIB

Kim Kardashian Berkolaborasi dengan Fendi

Mediaindonesia.com | Weekend
Kim Kardashian Berkolaborasi dengan Fendi

AFP/Chris Delmas
Kim Kardashian

 

Merek shapewear Kim Kardashian West, Skims, berkolaborasi dengan Fendi dalam sebuah koleksi pakaian baru, kata perusahaan itu, dilansir Reuters pada Selasa (26/10).

Koleksi baru pakaian body-hugging ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 9 November dan dirancang bersama oleh Kardashian West dan perancang busana Inggris Kim Jones, kata Fendi, rumah mode mewah Italia LVMH.

Langkah ini dilakukan ketika label-label mewah berusaha menghadirkan inovasi di lanskap media yang ramai dengan mengontrak selebriti termasuk penyanyi rap dan bintang K-pop, dengan tujuan untuk memanfaatkan basis penggemar mereka yang luas.

Skims, yang pada April bernilai US$1,6 miliar, telah mendapatkan popularitas di kalangan pembeli yang lebih muda sejak diluncurkan pada tahun 2019 oleh Kardashian West, dibantu oleh pengikut media sosial yang sangat besar dari dirinya.

Fendi sebelumnya bekerja dengan rapper Nicki Minaj dan artis Joshua Vides.

Kim Jones, yang juga merupakan direktur artistik koleksi pakaian pria untuk Dior, label lain milik LVMH, dikenal karena bakatnya untuk membangun citra merek di sektor yang lebih mewah melalui ikatan dengan artis, tokoh budaya populer, dan label ternama.

Jones sendiri telah mengajak rapper Travis Scott untuk merancang bersama koleksi pria musim semi untuk Dior, dan bekerja sama dengan Donatella Versace pada koleksi "Fendace" yang menyatukan desain Fendi dan Versace.

Label Italia itu menutup pekan mode Milan bulan lalu dengan gaya yang memadukan motif Yunani dari Versace dengan monogram Fendi. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok. Musica

Musica Rilis Piringan Hitam Album Lawas Dian Pramana Poetra

👤Fathurrozak 🕔Kamis 09 Desember 2021, 14:01 WIB
Aslinya, album Kau Seputih Melati ini dirilis pada...
AFP/OLIVIER DOULIERY

Instagram Siapkan Notifikasi Pengingat Rehat Sosial Media

👤Putri Rosmalia 🕔Kamis 09 Desember 2021, 07:00 WIB
Fitur baru bernama Take a Break tool. Fitur itu akan hadir berupa notifikasi atau pengingat bagi penggunanya agar melakukan rehat sementara...
AFP

Lagi, Ilmuwan Temukan Bukti Adanya Air di Planet Mars

👤Galih Agus Saputra 🕔Kamis 09 Desember 2021, 06:25 WIB
Nama wilayah itu disematkan Astronom Italia, Giovanni Schiaparelli pada 1879, yang mana luasnya diperkirakan sedikit lebih besar dari benua...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya