Kamis 08 September 2016, 10:27 WIB

Pokemon Go akan Bisa Digunakan di Apple Watch

Riandanu Madi Utomo | Teknologi
Pokemon Go akan Bisa Digunakan di Apple Watch

MI/Galih Pradipta

 

ANDA penggemar berat Pokemon Go dan memiliki Apple Watch? Jika ya, ada kabar baik buat Anda. Niantic baru saja mengumumkan Pokemon Go akan hadir di Apple Watch. Ya, kali ini, Anda bisa menangkap Pokemon favorit tanpa harus memegang ponsel sambil berjalan-jalan.

Dalam acara Apple Event yang diadakan Rabu (7/9) malam, CEO Niantic Labs John Hanke mengatakan, beberapa bulan terakhir, merupakan saat yang sangat sibuk bagi Niantic. Semua itu berkat meledaknya Pokemon Go di pasar.

Hanke juga mengatakan Pokemon Go telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia hingga saat ini.

"Ini adalah masa yang sangat sibuk bagi kami. Pokemon Go telah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali. Para pemainnya telah berjalan lebih dari 4,6 miliar kilometer sambil memainkan game ini," ujar Hanke saat melakukan presentasi di Apple Event malam ini.

Pokemon Go versi Apple Watch juga akan tampil dengan fitur layaknya di ponsel. Gim tersebut dapat membuat pengguna Apple Watch untuk mendeteksi Pokemon di sekitarnya, mencari Gym dan Pokestop, serta menangkap Pokemon.

Pengguna Apple Watch juga bisa mengakses berbagai item yang ada dalam gim dan menetaskan telur Pokemon langsung dari perangkat mereka.

Aplikasi Pokemon Go di Apple Watch juga akan kompatibel dengan perangkat Pokemon Plus yang akan dirilis dalam waktu dekat. Pokemon Plus merupakan perangkat wearable yang bisa membantu pemain mencari Pokemon legendaris. (MTVN/OL-3)

Baca Juga

Ist/Kemenkominfo

Kemenkominfo Gandeng Aruna Sosialisasi Adopsi Teknologi Digital Bersama Nelayan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 13:48 WIB
Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya Kemenkominfo dalam mengedukasi masyarakat akan teknologi digital khususnya bagi nelayan...
news.microsoft.com

Microsoft Bakal Hadirkan Aplikasi Subsistem Windows di Lima Negara

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:00 WIB
Microsoft mengumumkan pihaknya akan menghadirkan aplikasi Subsistem Windows di lima negara hingga akhir 2022 yaitu negara Prancis, Jerman,...
Dok. Xiaomi

Xiaomi Perluas Lini Produk TV Androidnya dengan Xiaomi TV Q1E 55"

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:55 WIB
Xiaomi TV Q1E 55” memiliki layar berkualitas 4K Quantum Dot-based LED (QLED) dengan DCI-P3 color gamut yang mencapai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya