Kamis 27 Oktober 2022, 20:20 WIB

Ban Ban Tea Luncurkan Minuman Spesial Terinspirasi Warna Produk Logitech

Siswantini Suryandari | Teknologi
Ban Ban Tea Luncurkan Minuman Spesial Terinspirasi Warna Produk Logitech

MI/Siswantini Suryandari
Logitech bersama Ban Ban Tea meluncurkan tiga produk minuman terinspirasi dari produk keyboard dan mouse buatan Logitech.

 

UNTUK pertama kalinya di Indonesia, perusahaan teknologi asal Swiss berkolaborasi dengan merek minuman teh asli Indonesia, yaitu Ban Ban Tea meluncurkan tiga minuman yang terinspirasi dari produk Logitech.

Minuman spesial ini hanya akan tersedia secara eksklusif selama kurang lebih satu bulan, mulai 27 Oktober hingga 30 November 2022.

"Selama ini brand Logitech itu selalu identik dengan konsumen laki-laki, atau orang yang melek teknologi. Padahal, market produk kita sebenarnya sangat luas, terutama di produk-produk seperti Pebble M350 dan K380 ini, notabene memiliki market sebagian besar perempuan yang tetap menjunjung estetika fashion," ujar Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace & Music dari Logitech Indonesia dalam peluncuran kolaborasi Logitech dengan Ban Ban Tea di Jakarta, Kamis (27/10).

Menurutnya adanya kolaborasi dengan merek minuman seperti Ban Ban Tea ini, membuka kesempatan untuk memperluas market Logitech. "Karena Ban Ban Tea itu sangat luas marketnya, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa muda, bahkan hingga orang tua," tambahnya

Kolaborasi spesial antara Logitech dan Ban Ban Tea menghasilkan tiga minuman spesial yang terinspirasi dari warna produk mouse Logitech Pebble M350 dan K380 Multi-Devices Bluetooth Keyboard. Adapun ketiga minuman tersebut memiliki nama Apollo Lemonade yang terinspirasi dari varian warna lavender dan lemon.  

Minuman Orion Sand dari varian warna sand (pasir), serta Blueberry Milky Way dari warna blueberry. Ketiga minuman ini mewakili beberapa rasa, mulai dari segar, manis, dan juga asam.

"Ketika pertama kali bertemu dengan pihak Logitech, kami langsung tertarik melihat varian warna-warna terbaru dari mouse dan keyboard mereka. Kami pun memiliki ide yang sangat unik, yaitu membuat minuman yang terinspirasi dari warna mouse dan keyboard mereka. Dan terbesit sebuah ide bertemakan Stary Tale, dimana warna-warna ini juga menjadi dasar pembuatan minuman tersebut," ungkap Wenny Tanubrata selaku Chief Marketing Officer dari PT Ban Ban Gemilang Indonesia.

Dalam rangka kolaborasi spesial ini, Logitech juga membagikan minuman spesial hasil kolaborasi Logitech x Ban Ban kepada para konsumennya dalam program bertajuk #OwnYourDrink.

Konsumen yang dapat mengikuti program ini adalah mereka yang telah membeli mouse Pebble M350 atau K380 Keyboard warna terbaru.

"Jika Anda sudah memiliki warna terbaru dari salah satu produk tersebut, Anda dapat langsung datang ke store Ban Ban untuk menukarkan satu cup minuman gratis dari Logitech," lanjut Andi Irawan.

Dengan adanya kolaborasi ini, kedua brand berharap bahwa dapat saling memperluas market. (N-1)

 

Baca Juga

DOK MI.

Cegah Serangan DDoS, StormWall dan IDCloudHost Luncurkan Sistem Keamanan Siber

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 12:25 WIB
Pada kuartal ketiga 2022, Singapura mengalami lebih banyak serangan DDoS L3/4 daripada wilayah lain di...
Ist

Industri Aset Virtual Respons Seruan G20 untuk Tawarkan Solusi Isu Regulasi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:25 WIB
Sejumlah Penyedia Layanan Aset Virtual atau Virtual Asset Services Providers (VASPs) telah mengumumkan usulan industri khusus yang...
Dok. 123RF.com

Raih Penghasilan dari Discord

👤Pro/M-2 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 07:40 WIB
APLIKASI Discord mengumumkan perluasan fitur langganan mereka untuk para...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya