Kamis 01 September 2022, 17:48 WIB

Busan Gandeng Binance Kembangkan Ekosistem Blockchain dan Busan Digital Asset Exchange

Mediaindonesia.com | Teknologi
Busan Gandeng Binance Kembangkan Ekosistem Blockchain dan Busan Digital Asset Exchange

Dok. Binance
Kerja sama Binance dengan Kota Busan untuk pengembangan ekosistem blockchain

 

PLATFORM bursa kripto, Binance menjalin krjsa sama dengan kota Busan, Korea Selatan, untuk pengembangan ekosistem blockchain dan promosi Busan Digital Asset Exchange. 

Lewat kerja sama itu, Binance akan mengembangkan blockchain di Busan untuk mendorong sejumlah inisiatif dan regulasi yang saat ini sedang digarap, diantaranya, memanfaatkan zona bebas peraturan blockchain Busan untuk mempromosikan inisiatif dan bisnis blockchain. Kerja sama itu juga mendukung penelitian dan investasi terkait blockchain di dalam kota. 

Kolaborasi Binance dan Busan juga menyediakan edukasi blockchain khusus dan sumber daya online dari Binance Academy. Selain itu, memajukan inisiatif yang mempromosikan kesejahteraan masyarakat melalui Binance Charity.

Binance juga akan membantu penyelenggaraan Blockchain Week di Busan pada tahun 2022 (BWB 2022).

Selain itu, Binance mengungkapkan bahwa mereka akan hadir di Busan pada akhir tahun yang diharapkan akan menjadi pendorong bagi kota ini untuk menjadi salah satu pusat digital paling dinamis di Asia Timur.

Baca juga : Dengan Berbasis Blockchain, RET Tawarkan Solusi Transaksi Real Estate

CEO dan Pendiri Binance Changpeng Zhao mengaku senang dapat bekerja sama dengan Kota Busan untuk menghadirkan perkembangan nyata terkait blockchain yang bermanfaat dan mendukung upaya inovasi kota. 

"Melalui posisi terdepan di industri dan keahlian teknologi kami, dikombinasikan dengan dukungan kuat dari Kota Busan untuk industri blockchain, kami berharap dapat membantu menumbuhkan adopsi kripto di dalam kota dan sekitarnya. Kami menantikan kerja sama erat kami dengan kota Busan untuk mendukung pembentukan bursa aset digital dan berbagai industri blockchain," katanya.

Wali kota Busan Heong-Joon Park mengatakan, dengan perjanjian ini, Busan selangkah lebih dekat untuk membangun Busan Digital Asset Exchange sebagai platform terintegrasi global untuk aset digital.

“Dengan menjadikan Busan sebagai kota khusus blockchain yang menarik perhatian dunia, kami akan mendorong mesin pertumbuhan baru untuk ekonomi lokal dan menjadikannya pusat keuangan digital global,” pungkasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Freepik.com

Teknologi Digital Bisa Jadi Alat Promosi Multikulturalisme Indonesia ke Dunia

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 20:58 WIB
“Dengan teknologi digital yang kian maju, kita bisa mempromosikan Indonesia ke seluruh dunia. Apa saja yang dipromosikan? Banyak...
Freepik.com

Simak, Ini Tips Maksimalkan Pemasaran Lewat E-Commerce

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 20:00 WIB
Di sisi lain, platform tersebut juga membantu pelaku UMKM untuk mendapatkan pasar yang lebih luas atas...
DOK MI.

Perkuat Keamanan Infrastruktur Data Center untuk Ekonomi Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 17:15 WIB
Mordor Intelligence menyatakan pasar data center Indonesia pada 2021 mencapai US$1,67 miliar dan diperkirakan mencapai US$3,43 miiliar pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya