Senin 01 November 2021, 12:22 WIB

Oppo Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput

Basuki Eka Purnama | Teknologi
Oppo Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput

Dok Oppo
Ilustrasi layanan perbaikan antar jemput

 

MEREK ponsel Oppo meluncurkan 'Kampanye Layanan Mudah' di lebih dari 15 negara dan wilayah di seluruh dunia sejak Oktober lalu. Tujuan kampanye ini adalah untuk menunjukkan kepada pengguna bagaimana memecahkan masalah purnajual dengan lebih cepat dan mudah melalui layanan yang telah dioptimalkan dan ditingkatkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Oppo telah mempercepat perencanaan layanan tanpa kontak fisik akibat dampak pandemi. Kini, pengguna yang ingin memperbaiki ponselnya dapat menikmati Layanan Perbaikan Antar Jemput, sehingga mereka tidak perlu mengunjungi pusat service lagi. 

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar melalui situs daring resmi atau aplikasi My Oppo untuk mengirim ponsel mereka ke pusat service untuk diperbaiki dan statusnya dapat diperiksa secara real-time. Ketika perbaikan selesai, perangkat akan dikirim kembali ke pengguna. 

Baca juga: Huawei Watch GT 3, Smartwatch Mewah Dengan Fitur Terdepan

Layanan Perbaikan Antar Jemput menawarkan kemudahan dan fleksibilitas bagi pengguna karena perbaikan telepon kini dapat dilakukan hanya dalam beberapa langkah mudah sambil tetap berada di rumah mereka yang nyaman, yang juga secara tidak langsung mengurangi kemungkinan kontak dekat dengan orang lain, sampai batas tertentu.

Sejauh ini, Layanan Perbaikan Antar Jemput Oppo telah menjangkau 10 negara dan kawasan di seluruh dunia. 

Layanan yang baru diluncurkan ini memberikan pilihan lain yang mudah bagi pengguna Oppo yang membutuhkan perbaikan ponsel pintar, sehingga pengguna dapat memilih untuk mengambil ponsel pintar mereka dari rumah atau tempat usaha mereka, kemudian diperbaiki, dan dikembalikan dengan Layanan Perbaikan Antar Jemput Oppo.

Pada Agustus, Yati tidak sengaja memecahkan layar ponselnya. Dia kemudian mengajukan Layanan Perbaikan Antar Jemput dan perangkatnya dikirim dari kota Bandung pada malam hari. 

Pada keesokan sore, pusat service Oppo menelepon untuk menginformasikan kepadanya bahwa layarnya telah diganti.

Yati berkata bahwa, "Layarnya sudah diperbaiki. Mereka bahkan mengganti lapisan film baru dan membersihkan ponsel saya. Ponsel saya terlihat seperti ponsel baru. Yang paling mengejutkan, saya hanya perlu membayar biaya perbaikan layarnya saja, sedangkan yang lainnya gratis."

Layanan Perbaikan Antar Jemput menunjukkan upaya Oppo yang berkesinambungan untuk memperhatikan kesulitan utama yang dihadapi pengguna dan terus melakukan peningkatan dalam mengatasi masalah pokok yang sulit dalam industri ini. 

Sejalan dengan keyakinan "Teknologi untuk Umat Manusia, Kebaikan untuk Dunia", OPPO bertekad untuk meningkatkan sistem layanan mereka dan mengoptimalkan pengalaman pengguna. (RO/OL-1)

Baca Juga

Dok. Xiaomi

Xiaomi Perluas Lini Produk TV Androidnya dengan Xiaomi TV Q1E 55"

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 22:55 WIB
Xiaomi TV Q1E 55” memiliki layar berkualitas 4K Quantum Dot-based LED (QLED) dengan DCI-P3 color gamut yang mencapai...
Dok.Ist

New Energy Nexus Bakal Selenggarakan [RE]Spark Renewable Energy Festival

👤Mediandonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 20:13 WIB
Acara  didesain khusus untuk para inovator dan startup energi terbarukan dalam menggali dan mengembangkan ide serta inovasi demi...
mvcmagazine.com

Hingga Akhir 2022, Apple Targetkan Produksi iPhone 220 Juta Unit

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 16:30 WIB
Apple dilaporkan telah memberi tahu pemasoknya bahwa mereka masih ingin memenuhi target mereka memproduksi iPhone hingga 220 juta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya