Jumat 10 September 2021, 10:58 WIB

Bantu Jaga Kebersihan di Rumah, Polytron Luncurkan Mesin Cuci yang Efektif Bunuh Kuman

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Bantu Jaga Kebersihan di Rumah, Polytron Luncurkan Mesin Cuci yang Efektif Bunuh Kuman

Dok. Polytron
Mesin cuci 2 in 1 washer dryer

 

PANDEMI Covid-19 membuat perhatian pada kebersihan diri agar terhindar dari tertular virus semakin meningkat. Produsen elektronik pun menghadirkan banyak inovasi untuk menghasilkan peralatan yang membantu keluarga menjaga kebersihan selama aktivitas di rumah saat pandemi. 

Salah satunya Polytron yang meluncurkan Polytron 2 in 1 Washer Dryer yang diklaim mampu menjawab kebutuhan alat pencuci dan pengering dalam satu produk. 

General Manager of Home Appliances Albert Fleming menjelaskan, mesin cuci itu dibekali fitur 100 persen optimal drying membuat mencuci jadi mudah dan praktis, dalam berbagai kondisi cuaca. Tak hanya itu, keberadaan steam wash pada mesin cuci membantu memaksimalkan higienitas dengan membunuh kuman, virus dan bakteri lebih maksimal. 

"Mesin cuci ini akan sangat membantu keluarga Indonesia yang peduli akan kebersihan pakaian, terutama sebagai bagian dari upaya menjaga kebersihan dan kesehatan diri dalam situasi pandemi saat ini,” kata Albert dalam keterangannya. 

Selain itu, memasuki musim penghujan, menurut Albert, fitur 100 persen kering dapat menjadi solusi mencuci sehingga tidak perlu memakan waktu 2-3 hari untuk menjemur pakaian, sementara keberadaan teknologi inverter pada mesin cuci juga akan menghemat penggunaan listrik keluarga.

“Tidak sedikit yang mengeluhkan mahalnya tagihan listrik karena semua aktivitas dan bekerja saat ini dilakukan dari rumah. Cucian makin banyak seiring dengan intensitas mencuci baju yang tinggi. Dengan kapasitas besar hingga 11 kilogram sekali cuci, maka waktu mencuci jadi lebih cepat. Mesin Cuci ini menjadi solusi berhemat pengeluaran rumah tangga,” jelas dia.

Baca juga : Uji Terbang Pesawat CN 235-220 FTB dengan Bioavtur J.24 Berjalan Sukses

Albert mengatakan, saat ini respons pasar terhadap kehadiran mesin cuci sangat baik.

“Umumnya para pelanggan merasa puas, karena hasil cuci yang lebih bersih, Kami akan memanfaatkan kanal penjualan langsung dan kanal penjualan secara online untuk penetrasi pasar yang membutuhkan produk ini, khususnya di daerah Jawa-Bali yang belakangan merupakan episentrum dari pandemi,” ujarnya.

Dengan sistem buka depan atau front loading washing machine, Mesin Cuci Polytron 2 in 1 Washer Dryer akan memudahkan para ibu dan semua penggunanya untuk memasukkan pakaian dan mengatur pencucian menjadi lebih mudah dan cocok digunakan untuk berbagai jenis bahan lembut mulai dari hijab, normal, quick, jeans, wash only, rinse only, spin only, ataupun wash-rinse dan rinse-spin.

Didesain dengan tampilan modern berwarna putih dan pintu penutup berwarna hitam dilengkapi dengan door lock indicator akan mengamankan mesin cuci dari jangkauan anak-anak.

Saat ini, Polytron juga tengah menghadirkan promo potongan harga bagi pelanggan yang membeli mesin cuci 2 in 1 washer dryer melalui kanal official Polytron baik melalui website maupun kanal penjualan online. 

“Sampai akhir bulan September kami memberi potongan harga Rp1 juta bagi setiap pembelian mesin cuci Polytron 2 in 1 washer dryer,” pungkas Albert. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/Dok Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo Luncurkan Inovasi Kesehatan Digital Lewat Aplikasi IMove

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 14:30 WIB
IMove berusaha menjadi cara yang menarik, menyenangkan, dan bermanfaat untuk mengadopsi kebiasaan yang lebih...
Ist

HMD Global Lanjutkan Kerja Sama dengan Blue Bird Group

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 09:45 WIB
HMD Enable Pro akan diimplementasikan Blue Bird Group untuk membantu dalam pendaftaran dan pengelolaan secara sentral di perangkat Android...
Dok Snap Inc

Kerja Sama dengan Google, Snap Inc Hadirkan Quick Tap to Snap di Pixel 6

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 07:15 WIB
Dengan mengetuk bagian belakang ponsel, gerakan cepat dan sederhana ini akan membantu para Snapchatters menangkap momen dengan cepat...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya