Sabtu 07 Januari 2023, 08:05 WIB

PSG Menang 3-1 Atas Chateauroux di Piala Prancis

mediaindonesia.com | Sepak Bola
PSG Menang 3-1 Atas Chateauroux di Piala Prancis

AFP/ FRANCK FIFE
Pemain PSG Hugo Ekitike

 

MESKIPUN bermain tanpa Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) tetap mampu menorehkan kemanangan 3-1 di kandang klub divisi ketiga Chateauroux dalam babak 64 besar Piala Prancis pada Jumat (6/1) malam waktu setempat.

PSG memimpin pada menit ke-13 lewat tendangan kaki kanan Hugo Ekitike. Tim tuan rumah membalas pada menit ke-37 lewat gol Natanael Ntolla dan menciptakan beberapa peluang sebelum tak berdaya saat akhir-akhir laga ini.

Carlos Soler membawa tim tamu kembali memimpin pada menit ke-78 setelah menyambar bola pantul dari kiper tuan rumah Paul Delecroix yang sebelumnya mementahkan sundulan Ekitike. Juan Bernat lalu mencetak gol ketiga PSG pada menit tambahan.

Sementara itu klub divisi dua Pau menyingkirkan Montpellier yang tengah terseok-seok di Ligue 1 Prancis. Mons Bassouamina membawa tuan rumah unggul pada menit ke-25 setelah membuat gol dari jarak dekat.

Montpellier mendominasi penguasaan bola dan menyamakan kedudukan melalui sundulan Valere Germain pada menit ke-70. Namun Pau kembali mencetak gol dari serangan balik ketika Mayron George mencetak gol kemenangan pada menit ke-81 menyusul kemelut di mulut gawang.

Baca juga: PSG Sebut Paredes Banjir Peminat

Dalam laga lainnya antarsesama klub divisi utama, Angers menyingkirkan Strasbourg 5-4 melalui adu penalti. Sementara itu, gol Abdulia Sanyang pada menit ke-88 sudah cukup memenangkan Grenoble atas Nimes dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan lain, tuan rumah Paris FC menaklukkan Valenciennes 3-1. Tim tamu unggul lebih dulu dari penalti Jason Berthomier pada menit ke-16, namun Warren Caddy membalas pada menit ke-28 juga dari penalti, sebelum Mehdi Chahiri Morgan Guilavogui mencetak dua gol berikutnya Paris FC.(Ant/OL-5)

Baca Juga

MI/Reza Sunarya

LaNyalla Janjikan Rp1 Miliar untuk Tiap Asprov Jika Terpilih Jadi Ketua PSSI

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 07:15 WIB
Ketua DPD RI itu menegaskan dana sokongan tersebut hanya diberikan tanpa syarat pada tahun pertama dirinya menjabat sebagai ketua umum PSSI...
AFP/Darren Staples dan Lindsey Parnaby

Ten Hag Tegaskan Tetap Dukung Martial dan Weghorst

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 06:45 WIB
Ten Hag menyukai gaya permainan Martial dan ingin memberikan kesempatan bagi penyerang berusia 27 tahun...
AFP/JAVIER SORIANO

La Liga Laporkan Pelecehan Rasial terhadap Vinicius ke Pengadilan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 06:00 WIB
Operator La Liga mengatakan itu merupakan keluhan keenam yang telah diajukan seputar yel-yel atau pelecehan rasial terhadap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya