Kamis 27 Januari 2022, 13:52 WIB

Laskar Mahesa Jenar Ingin Putus Rekor Buruk Melawan Madura United

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Laskar Mahesa Jenar Ingin Putus Rekor Buruk Melawan Madura United

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana
Pesepak bola PSIS Semarang Ryan Ardiansyah (kanan) dihadang pemain Arema FC Diego Michiels dalam laga Liga 1 di Bali, Senin (17/1).

 

PSIS Semarang bertekad memutus rekor buruk melawan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1, Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Jumat (28/1). Laskar Mahasa Jenar belum pernah menang melawan Madura United di kompetisi resmi sejak 2018.

Pada 2018, kedua tim bermain imbang. Sementara pada 2019, PSIS kalah dalam dua pertemuan di kompetisi Liga 1. Musim ini di paruh pertama, Laskar Mahesa Jenar bermain imbang melawan Madura United.

Kemenangan juga tentunya dibutuhkan untuk mendongkrak posisi yang saat ini menempati urutan ketujuh dengan 31 poin.

"Kami target menang. Kami ingin memperpendek defisit poin dengan posisi lima besar,” kata Manajer PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan dilansir laman resmi klub.

PSIS Semarang di pertandingan terakhir hanya mampu bermain imbang melawan Arema FC dengan skor 0-0. Dalam dua laga sebelumnya, PSIS menang lawan Persiraja Banda Aceh dan kalah dari Persija Jakarta.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes sudah mempetakan kekuatan Laskar Mahasa Jenar. Ia mewaspadai trio asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana, Flavio Beck Junior dan Wallace Costa yang dinilai berbahaya

"Kami harus waspadai semua pemain. Mereka ada beberapa pemain bahaya. Ada Wallace Costa, Flavio, dan Cantillana. Jadi harus waspadai semua yang baru masuk dan bahaya buat kami,” ujarnya.

Di pertandingan lain, Persik Kediri akan menghadapi pemuncak klasemen , Bhayangkara FC. Meski berat, bukan berarti tim berjuluk Macan Putih itu tak bisa untuk menundukkan The Guardian--julukan Bhayangkara FC--

Pelatih Persik, Javier Roca, optimistis timnya bisa mengimbangi permainan Bhayangkara FC. Evaluasi terus dilakukan dalam sepekan terakhir ini, termasuk soal finishing.

"Semoga apa yang kita persiapkan dapat berjalan dengan baik pada pertandingan nanti," kata Javier Roca. (Mal/OL-09)

Baca Juga

AFP/JAVIER SORIANO

Donnarumma Kiper Terbaik Ligue 1 2021-2022

👤Widhoroso 🕔Senin 16 Mei 2022, 19:04 WIB
KIPER Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma dinobatkan sebagai Kiper Terbaik di Ligue 1 Prancis 2021-2022. Penghargaan UNFP ini...
AFP

N'Golo Kante Masuk Radar Bidikan Ten Hag

👤Widhoroso 🕔Senin 16 Mei 2022, 18:43 WIB
PELATIH baru Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan ingin memboyong gelandang Chelsea N'Golo Kante ke Old...
ANTARA FOTO/ZABUR_KARURU

Tiket Final Sepak Bola SEA Games Habis Terjual

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 16 Mei 2022, 16:59 WIB
Setiap orang hanya diizinkan untuk membeli tidak lebih dari dua tiket yang harganya berkisar antara 300.000 VND hingga 500.000...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya