Kamis 18 November 2021, 05:30 WIB

Bybit Jadi Sponsor Utama Global Timnas Argentina

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Bybit Jadi Sponsor Utama Global Timnas Argentina

MI/Dok Bybit
Logo Bybit terlihat di jersey latihan timnas Argentina.

 

PERUSAHAAN bursa mata uang kripto Bybit menjadi sponsor utama global  timnas Argentina.

Perjanjian berdurasi dua tahun itu memungkinkan brand Bybit memiliki visibilitas maksimum di semua aset Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), termasuk tampilnya logo Bybit di seragam latihan timnas. 

Amerika Latin merupakan salah satu pasar yang menjadi fokus Bybit dalam strategi kampanye global bursa kripto yang telah berdiri sejak 2018 ini.

Baca juga: Cile Kalah, Argentina Raih Tiket ke Piala Dunia 2022

Menanggapi perjanjian itu, Presiden AFA Claudio Tapia,mengatakan, "Kami sangat senang mengumumkan perjanjian komersial penting ini. Kami menampilkan brand di seragam timnas dan hal ini sangat signifikan, baik bagi perusahaan maupun AFA. Sangat penting untuk merangkul brand global, yang akan menyertai proyek tim nasional yang telah kami kembangkan secara integral selama empat tahun. Kami tahu 2022 akan menjadi tahun yang sangat penting dan akan memberikan perhatian lebih untuk tim nasional. Kami menyambut Bybit ke Asosiasi Sepak Bola Argentina, dan menghargai kepercayaan yang telah diberikan. Kami akan bekerja sama untuk memaksimalkan perjanjian ini."

Pentingnya perjanjian ini juga ditekankan oleh Leandro Petersen, Manajer Komersial dan Pemasaran AFA. 

"Menampilkan brand dalam seragam tim kami sangat penting. Dalam beberapa tahun ini kami telah melakukan strategi pertumbuhan komersial dan brand di seluruh dunia, membuka pasar strategis yang belum dijangkau AFA, menghasilkan berbagai unit bisnis untuk memperkuat pendapatan dan meluncurkan produk digital baru untuk penggemar di seluruh dunia. Kami telah merangkul banyak mitra bisnis dengan cara ini — brand terkemuka yang saat ini menjadi bagian dari platform sponsor AFA. Bybit adalah brand global yang fokus pada teknologi dan berusaha untuk terus berkembang di seluruh dunia, dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di asosiasi kami. Tidak diragukan lagi ini akan menjadi kerja sama yang akan meningkatkan kedua brand dan menghasilkan peluang pertumbuhan baru secara global," papar Petersen.

Adapun CEO Bybit Ben Zhou mengatakan, "Kami sangat antusias mendukung timnas Argentina melalui kemitraan jangka panjang dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina. La Albiceleste tidak hanya melengkapi warna hitam dan kuning Bybit, tetapi juga melambangkan semangat tiada henti dan kreativitas tanpa batas — kualitas yang ingin kami perjuangkan dan rayakan sebagai perusahaan kripto. Bekerja dengan AFA adalah salah satu keputusan termudah yang kami buat. Bybit akan mendukung Argentina selama bertahun-tahun yang akan datang." (RO/OL-1)

Baca Juga

PSSI

Bima Sakti Maksimalkan Semua Laga

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 30 September 2022, 22:54 WIB
Skuad Garuda Asia itu sudah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta pada 5-25 September...
AFP

Mbappe Tidak Sudi Ada Neymar Di PSG

👤Widhoroso 🕔Jumat 30 September 2022, 19:39 WIB
HUBUNGAN dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar, dilaporkan telah mencapai titik...
Antara/Aditya Pradana Putra.

PSSI Perlu Turun Gunung untuk Perbarui Kontrak STY

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Jumat 30 September 2022, 19:17 WIB
Kontrak pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong hingga kini belum kunjung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya